Honda Siapkan Puluhan Juta Hadiah - Waspada

Honda Siapkan Puluhan Juta Hadiah

  • Bagikan
PESAN keselamatan berkendara yang kreatif dan khas anak muda dikompetisikan melalui karya video singkat.

Anak Muda Kreatif Creator Video Safety Riding

MEDAN (Waspada): PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak generasi muda beradu kreativitas dalam kampanye keselamatan berkendara melalui gelaran “Aksi Duta Cari_Aman” yang dilaksanakan pada bulan September hingga November 2021.

Pesan keselamatan berkendara yang kreatif dan khas anak muda dikompetisikan melalui karya video singkat yang dapat menguatkan kesadaran aman berkendara di kalangan generasi muda Indonesia.

Mengangkat tema “Tertib Bersama Berlalu Lintas”, para peserta ditantang membuat karya video berdurasi 3 hingga 5 menit yang mengedepankan pesan kepedulian dan perilaku taat berkendara di jalan raya. Kompetisi ini terbuka bagi berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas dan masyarakat umum yang berstatus Warga Negera Indonesia (WNI).

Para peserta dapat mendaftarkan diri mulai 24 September 2021 hingga 20 November 2021 melalui link https://bit.ly/AksiDuta_CariAman. Hasil karya video pendek yang sudah diproduksi wajib diunggah di Instagram TV (IGTV) masing-masing peserta. Setiap unggahan video pendek peserta dapat menandai akun @sahabat1hati dan diberi hashtag #cari_aman #dutacariaman2021 #YukBisaYuk #SinergiBagiNegeri.

Pada ajang ini, terdapat 2 kategori kelompok penilaian yakni kategori pelajar dan juga kategori umum. Hasil karya para peserta akan dinilai dengan beberapa aspek penilaian yakni kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, kualitas videography serta peran aktif peserta dalam mengkampanyekan karyanya kepada masyarakat.

Hasil video kreatif terbaik pada masing-masing kategori akan diumumkan melalui Instagram @sahabat1hati pada 2 Desember 2021 dengan memperbutkan total hadial senilai Rp. 35.000.000.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi muda sangat berperan besar dalam menyebarkan pesan positif. Kegiatan Short Movie Contest Keselamatan berkendara ini disiapkan sebagai sarana generasi muda menyampaikan pesan aman dan nyaman berkendara dengan bahasa, cara berpikir dan metode komunikasi kekinian ala anak muda.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sangat menyambut baik ajang kampanye keselamatan berkendara melalui gelaran “Aksi Duta Cari_Aman”.

“Kami yakin sarana penyebaran edukasi safety riding melalui video pendek ini dapat mendorong anak muda semakin aktif bersinergi bagi negeri, membangun kesadaran bersama terhadap pentingnya tertib berlalu lintas,” kata Gunarko. (rel)

  • Bagikan