Honda Salurkan Bingkisan Lebaran

  • Bagikan
PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut menyalurkan bingkisan lebaran kepada sejumlah masyarakat prasejahtera di dua wilayah Kota Medan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Menyempurnakan kebahagiaan masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara menunjukkan komitmen sinergi bagi negeri dengan menyalurkan bingkisan lebaran kepada sejumlah masyarakat prasejahtera di dua wilayah Kota Medan.

Adapun bingkisan Lebaran yang disalurkan oleh Honda terdiri dari beberapa botol sirup dan sejumlah roti kering untuk merayakan lebaran. Bingkisan lebaran ini diharapkan dapat menemani masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dalam mengisi pekan terakhir Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

Bersinergi dengan dealer Indako Simpang Limun, penyaluran bantuan bingkisan lebaran kepada masyarakat kurang mampu yang bermukim di wilayah Siti Rejo I, Kecamatan Medan Kota dimulai pada 28 April 2022.

Keesokan harinya 29 April 2022, penyaluran bingkisan lebaran dilanjutkan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Kelurahan Gelurgur Darat II bersama dealer Indako Krakatau.  

Proses pemberian bingkisan lebaran sendiri dilakukan dengan tetap mengikuti panduan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat, Kemenkes, maupun Pemerintah Daerah. Dimana dalam menyalurkan bantuan, pihak Honda tetap menggunakan masker, menghindari kerumunan saat pembagian bingkisan dan menjaga jarak.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kendati pandemi masih melanda, namun pihaknya berharap masyarakat dapat tetap merayakan lebaran Idul Fitri dengan berbahagia.

Melalui penyaluran bingkisan lebaran ini, Honda ingin mengantarkan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik sekaligus menemani menyambut lebaran dengan lebih bermakna.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda terus berupaya berkontribusi dan berperan aktif dan menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan kualitas kesejahteraan yang lebih baik, salah satunya melalui aktivitas sosial berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ujar Sutjipto. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *