Honda Jadi Merek Paling Bersinar 2022

  • Bagikan
SEJUMLAH bikers pose bersama sepeda motor Honda yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Jika berbicara soal otomotif, maka pabrikan ternama Tanah Air PT Astra Honda Motor (AHM) akan menjadi pilihan pertama masyarakat Indonesia.

Hal tersebut bahkan didukung oleh YouGov Automotive & Mobility Rankings 2022 yang membuat peringkat merek pabrikan otomotif terbaik selama 12 bulan terakhir.

Dimana hasilnya mengukuhkan Honda motor menjadi merek terbaik di Indonesia versi YouGov selama dua tahun berturut-turut. YouGov juga mengidentifikasi berbagai merek di industri otomotif yang menurut penduduk Indonesia terbaik selama setahun terakhir. Honda juga menduduki peringkat teratas di Indonesia dengan skor Indeks 46,8 poin

Kinerja positif PT Astra Honda Motor juga sejalan dengan tingginya penjualan di pasar yang menurut Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) melebihi tiga juta unit pada 2021. Angka itu hampir tiga kali lipat dari merek sepeda motor kedua yang paling banyak terjual di Indonesia.

YouGov BrandIndex sendiri mengukur persepsi publik terhadap ribuan merek di seluruh dunia setiap hari. Dimana peringkat merek dikompilasi menggunakan skor Indeks, ukuran “kesehatan” merek secara keseluruhan yang dihitung dengan mengambil persepsi rata-rata Kesan, Kualitas, Nilai, Kepuasan, Rekomendasi, dan Reputasi selama periode 12 bulan.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sangat bersyukur dan turut berbangga dengan prestasi yang behasil diraih Honda sebagai pabrikan otomotif tebaik tahun ini. Menurutnya hal tersebut tidak terlepas dari konsistensi Honda dalam menghadirkan armada dengan kualitas terbaik yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya menemani para pecintanya untuk meraih mimpi. Bersama komitmen sinergi bagi negeri, Honda akan terus berkontribusi secara nyata menghadirkan solusi berkendara yang aman dan nyaman untuk kebaikan bagi masyarakat,” ujar Gunarko Hartoyo. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.