Honda BeAT Day Sumut Ajak Generasi Muda Peduli - Waspada

Honda BeAT Day Sumut Ajak Generasi Muda Peduli

  • Bagikan
AKSI peduli dilakukan bikers Honda BeAT dengan memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada pihak Pukesmas Pembantu Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjungmorawa. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Masa pandemi yang penuh tantangan terbukti tidak menyurutkan komitmen PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara untuk selalu menghadirkan keceriaan dan momen spesial bagi pecintanya.

Bersama aktivitas “Honda BeAT Day Sumut”, Honda tidak hanya mengajak para bikers dari Honda BeAT Club Medan (HBCM) untuk saling bersilaturahim, namun juga mengajak untuk peduli dan berbagi.

Honda BeAT Day Sumut yang berlangsung pada Minggu, 19 September 2021 diawali para bikers HBCM dengan menggelar rolling city bersama Honda BeAT kebanggaan. Melakukan start dari Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti, puluhan bikers Honda BeAT berkendara tertib megedepankan #Cari_aman mengitari jalanan Kota Medan.

Keceriaan para pecinta Honda BeAT ini juga semakin disempurnakan dengan aktivitas Corporate Social responsibility (CSR) bertemakan “Satu Hati Kita Peduli” dengan memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, dan vitamin C kepada pihak Pukesmas Pembantu Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang sebagai upaya mendukung kinerja para tenaga kesehatan di masa pandemi.

Selain gathering dan aksi CSR, momen seru para bikers HBCM ini juga diramaikan dengan berbagai aktivitas menarik lainnya, sebut saja ramah tamah, mengikuti berbagai games seru ala bikers Honda, sharing dan diskusi seputar motor Honda, hingga nonton bareng MotoGP.

Honda juga menjadikan Honda BeAT Day semakin istimewa dengan menggelar lomba foto terunik dan kreatif bersama Honda BeAT MMC terbaru dan diuplod di media sosial Instagram

Bro Irul Limbong selaku Ketua HBCM mengungkapkan, sangat bersyukur berkesempatan mengikuti Honda BeAT Day Sumut yang sangat bernilai positif, dimana para bikers tidak hanya mendapatkan pengalaman berkesan sepanjang kebersamaan, namun dapat menunjukkan kepedulian dengan ikut membantu meringankan beban tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi tantangan kesehatan saat ini.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Honda BeAT Day merupakan wadah silaturahim para pecinta Honda BeAT yang diharapkan tidak hanya memperkuat rasa persaudaraan, namun dapat menumbuhkan beragam kegiatan positif yang memberi manfaat bagi masyarakat.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memberikan kontribusi bagi negeri, salah satunya dengan mengajak para generasi muda dari pecinta Honda BeAT ikut berperan aktif menunjukkan kepedulian, memiliki kepekaan sosial membantu sesama,” ujar Sutjipto. (rel)

  • Bagikan