Halal Bihalal Komunitas CBR Sumut Perkuat Sinergitas

  • Bagikan
KELUARGA besar paguyuban Honda CBR Sumatera Utara diabadikan bersama di sela aktivitas halal bihalal bertemakan “Satukan Hati Raih Kemenangan”. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Nuansa Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah menginspirasi keluarga besar paguyuban Honda CBR Sumatera Utara untuk menggelar aktivitas halal bihalal bertemakan “Satukan Hati Raih Kemenangan” pada Minggu, 15 Mei 2022.

Sempat vakum selama pandemi, kebersamaan para bikers CBR ini menjadi momentum untuk menjalin silaturahim dan memperkuat sinergitas antar sesama komunitas Honda CBR di wilayah Sumut.

Menerapkan protokol kesehatan di sepanjang acara, tercatat ratusan bikers berasal dari berbagai komunitas Honda CBR ikut ambil bagian dalam aktivitas ini.

Sebut saja KCI Labura, CBR Club Batubara, HCCS Siantar, SHC-I Tebingtinggi, Bikers All Variants Motorsports Sergai (BAMSSER), CBR Club Deliserdang, COC-I Medan, KCI Medan, CBR Brother Medan Utara, COC Tanah Karo, Riders CBR Medan, CBR Medan Club, CBR Club Binjai, CBR Club Langkat, dan CBR Club Medan.

Memulai kegiatan dengan melakukan rolling city, para bikers yang mengambil titik start di Jl. Kabupaten Perbaungan dengan tertib berjalan beriringan. Bersama kuda besi kesayangan, para bikers Honda CBR mengedepankan #Cari_aman saat membelah jalanan sambil menebar sensasi penuh kendali di setiap akselerasi.

Pesonanya saat melesat tanpa batas dengan performa yang tinggi juga berhasil mencuri perhatian ribuan pasang mata. Tiba di lokasi, para bikers CBR tumpah ruah dalam kebahagiaan  halal bihalal yang berlangsung di Pantai Bali Lestari yang berlokasi di Jl. HT Rizal Nurdin, Pantai Cermin Kanan, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Meski sempat diguyur hujan, acara berlangsung hikmat dan penuh kebahagiaan. Dimana kerinduan memuncak para bikers komunitas CBR untuk kembali dapat berkumpul dan bersilaturahim akhirnya dapat diwujudkan tepat di bulan Syawal.  

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sangat menyambut baik dan mengapresiasi aktivitas halal bihalal yang digelar keluarga besar paguyuban Honda CBR Sumatera Utara.

Menurutnya ini sebagai langkah awal yang baik bagi komunitas Honda CBR Sumatera Utara untuk menyatukan visi dan misi, serta mempererat persaudaraan setelah sekian lama vakum karena pandemi.

“Tentunya banyak sekali rencana ke depan yang ingin di wujudkan komunitas Honda CBR di Sumatera Utara. Dengan semangat Satu Hati, Honda pastinya mendoakan agar eksistensi dan semangat para bikers Honda CBR untuk berkontribusi bagi negeri dapat mendukung terciptanya sinergitas yang positif menuju Sumut yang lebih baik,” ujar Gunarko Hartoyo. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.