Generasi Muda Wajib #Cari Aman

  • Bagikan
PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut terus memperkuat kontribusinya melalui kampanye #Cari_aman dan edukasi keselamatan berkendara. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Sejalan dengan komitmen untuk selalu menemani langkah generasi muda meraih berbagai impian, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut terus berupaya memperkuat kontribusinya melalui kampanye #Cari_aman dan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) ke berbagai lapisan masyarakat di tahun baru 2022.

Komitmen tersebut merupakan lanjutan dari upaya telah dibuktikan Honda lewat tim safety riding pada tahun 2021 melalui berbagai aktivitas kesadaran kemananan di jalan raya dan kampanye safety riding ke berbagai kalangan masyarakat.

Mulai dari siswa taman kanak-kanak, pelajar SD, SMP, SLTA, hingga mahasiswa dan komunitas motor, pegawai swasta maupun pemerintah, serta para pengguna roda dua di wilayah Sumatera Utara.

Ismed Risya, Tim Safety Riding PT Indako Trading coy mengungkapkan generasi muda adalah generasi emas yang harus didukung keselamatannya, karena banyak hal-hal berharga dalam hidup yang dapat mereka raih dengan selalu #Cari_aman di jalan saat naik motor.

Seperti halnya mendapatkan nilai bagus baik di sekolah maupun di perguruan tinggi, bekerja dengan pendapatan yang tinggi, mengukir prestasi di berbagai bidang yang tidak hanya akan membahagiakan orangtua, namun juga memberikan kebanggaan bagi bangsa.

Honda juga ingin mengajak generasi muda Sumatera Utara untuk menjadi bagian dari generasi #Cari_aman yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara. Dimana mereka memiliki kesadaran bahwa kecelakaan hanya mendatangkan kerugian dan mereka senang menyebarkan keselaman kepada orang lain.

Kesadaran generasi muda menjadikan keselamatan prioritas utama sendiri dapat dimulai dari hal-hal kecil seperti halnya memastikan kondisi tubuh sehat, rutin melakukan pengecekan kondisi motor, selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap, mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi motor dengan surat-surat penting.

“Dengan semangat Satu Hati di tahun yang baru, upaya Honda mewujudkan cita-cita menjadikan safety riding sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat Sumut akan terus digalakkan, sehingga akan lebih banyak generasi muda dapat menjadi duta keselamatan berkendara yang dapat menebarkan inspirasi positif bagi orang-orang di lingkungan sekitarnya,” ujar Ismed Risya. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.