Excite Your Ride Tema Honda Sport Motoshow - Waspada

Excite Your Ride Tema Honda Sport Motoshow

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di daerah ini, PT Indako Trading Coy selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Sumatera Utara, kembali menghadirkan pameran Honda Sport Motoshow.

Bertemakan “Excite Your Ride” pada 7-12 September 2021, maka masyarakat Sumut akan diajak untuk menjadi saksi atas pesona ketangguhan dari jajaran sport Honda selama sepekan.


Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, ajang Honda Sport Motoshow ini dihadirkan kembali untuk menjawab kebutuhan dan tingginya antusias masyarakat Sumut. Terutama terhadap motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya sehingga dapat memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan membanggakan bagi pecintanya.


“Melalui Honda Sport Motoshow, Honda tidak hanya memberikan kemudahan dalam mewujudkan impian memiliki motor sport impian, namun juga turut memperkuat layanan purna jualnya,” jelas Sutjipto di Medan, Rabu (8/9).


“Itu tersebar di seluruh wilayah Sumatera Utara dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memberi kemudahan dalam perawatan motor kesayangan agar selalu prima untuk #Cari_aman di jalan,” ujarnya lagi.


Honda Sport Motoshow yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan Thamrin Plaza, menurutnya, mengajak konsumen untuk dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh.


Di antaranya melalui performa All New Honda CBR250RR SP, All New Honda CBR150R, dan All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda Verza, All New Honda Sonic 150R, All New Honda GTR 150 dan Honda CRF150L.


Honda memanjakan pengunjung beragam penawaran menarik untuk pembelian jajaran sportnya dengan potongan tenor selama 4 bulan, diskon angsuran senilai 50 ribu rupiah, dan potongan harga hingga 1 juta rupiah. Honda juga membuka kesempatan bagi pecintanya untuk mendapatkan direct gift jacket Exclusive Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.


“Digelar dalam masa PPKM, exhibition jajaran motor sport Honda ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” jelas Sutjipto.


Mulai dengan mewajibkan para tim Honda dan juga pengunjung menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari terjadinya kerumunan juga menjadi fokus utama Honda,” pungkasnya. (m18)

  • Bagikan