CBR Club Deliserdang Syukuri Kemerdekaan RI - Waspada

CBR Club Deliserdang Syukuri Kemerdekaan RI

  • Bagikan
BIKERS CBR Club Deliserdang menggelar aktivitas unik dan berbeda dengan melakukan upacara bendera di depan Stadion H Baharoeddin Siregar Lubukpakam. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): 17 Agustus 2021 menjadi momen paling spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan semangat kecintaan terhadap negeri tepat pada perayaan hari kemerdekaan.

Seperti halnya CBR Club Deliserdang yang menggelar aktivitas unik dan berbeda dengan melakukan upacara bendera di depan Stadion H Baharoeddin Siregar Lubukpakam.

Semangat Satu Hati para bikers CBR Club Deliserdang juga begitu tampak jelas saat memulai upacara, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengibaran bendera merah putih.

Penerapan protokol kesehatan juga tidak dilewatkan para bikers CBR Club Deliserdang, dimana menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak menjadi suatu kewajiban.

Rangkaian perayaan HUT ke-67 Republik Indonesia juga dilanjutkan CBR Club Deliserdang tepat di 21 Agustus 2021, dimana para bikers antusias melakukan konvoi merdeka menuju lokasi perkemahan Binahal Indah Resort, Simalungun.

Tidak hanya memperlihatkan ketertiban, namun para bikers juga mengutamakan keselamatan dengan selalu #Cari_aman selama berkendara.

Selain turut memperkenalkan lokasi wisata di Sumatera Utara, aktivitas yang menggambarkan kekompakan para bikers CBR Club Deliserdang ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktikan kenyamanan sekaligus ketangguhan Honda CBR dengan konsep ‘Total Control’ yang semakin memberikan sensasi kesenangan berkendara dan membanggakan.

Bro Erwinsyah Sebayang selaku Ketua CBR Club Deliserdang mengungkapkan, semangat untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI dengan berbagai aktivitas menjadi hal yang rutin dilakukan CBR Club Deliserdang.

“Upacara bendera dan melakukan camping di salah satu lokasi yang menawarkan keindahan alam menjadi salah satu cara menunjukkan bentuk syukur terhadap kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa dengan taruhan nyawa,” ujar Bro Erwinsyah.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan semangat Satu Hatu sangat mengapresiasi semangat kemerdekaan yang ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang.

“Semoga aktivitas positif ini dapat menginpirasi generasi muda lainnya untuk tetap memperkuat persatuan, semangat solidaritas dan persaudaraan,” ucap Gunarko. (adv)

  • Bagikan