CBR Club Batubara Aktif Tunjukkan Eksistensi

  • Bagikan
TAMPAK sekira150 unit Honda CBR berbaris rapi menyempurnakan keindahan lokasi wisata di Serdang Bedagai beberapa waktu lalu. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Tantangan masa pandemi yang urung usai tidak menghalagi para bikers CBR Club Batubara untuk tetap menunjukkan eksistensi. Hal tersebut dibuktikan dengan keikutsertaan CBR Club Batubara dalam berbagai aktivitas.

Salah satunya mengikuti kegiatan bertajuk “Temu Kangen Paguyuban Honda CBR Sumatera Utara” yang berlangsung beberapa waktu lalu di salah satu lokasi wisata di Kabupaten Serdang Bedagai.

Ajang temu kangen kali ini dihadiri sejumlah komunitas CBR yang ada di wilayah Sumatera Utara. Selain CBR Club Batubara juga hadir Asahan CBR Club, Honda Club CBR Siantar, Speed Hunters Community Indonesia Tebingtinggi.

Turut hadir CBR Club Deliserdang, CBR Owners Community Regional Medan, CBR Brothers Medan Utara, CBR Club Binjai, dan CBR Medan Club. Tampak sekira 150 unit Honda CBR berbaris rapi menyempurnakan keindahan wisata Sumatera Utara.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan temu kangen yang dilaksanakan dengan sederhana ini juga dipenuhi berbagai games seru yang dapat menaikkan imun di dalam tubuh. Saling bertukar kabar dan pengalaman yang penuh keakraban antara sesama bikers juga menjadi pemandangan yang menyejukkan.

Bro Reza Akbar dari CBR Club Batubara mengungkapkan, ajang temu kangan paguyuban Honda CBR Sumatera Utara merupakan salah satu wadah bagi para pecinta Honda CBR untuk bersilaturahim, melepas kerinduan, dan mempererat ikatan persaudaraan.

“Pandemi tidak akan memutuskan silaturahim selama kita berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” ujar Bro Reza.

CBR Club Batubara sendiri merupakan wadah bagi para pecinta Honda CBR untuk bersoislisasi dan mengekpresikan diri. Dibentuk pada 13 Desember 2013 berlokasi di Kota Indrapura , Kabupaten Batubara, CBR Club Batubara awalnya memiliki anggota 5 orang.

Namun seiring banyaknya penggemar Honda CBR, maka hingga saat ini total anggota yang aktif mencapai 25 orang. Selain touring, CBR Club Batubara juga aktif melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu meringankan beban masyarakat, seperti penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran hingga bencana alam.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sangat mengagumi semangat CBR Club Batubara yang terus berupaya menunjukkan eksistensi melalui kontribusi nyata memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tentunya hal seperti ini sangat menginspirasi dan patut untuk diteladani oleh para generasi muda di Sumatera Utara,” ujar Gunarko. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *