Waspada
Waspada » Berkah Ramadhan Honda Berikan Berbagai Kemudahan
Otomotif

Berkah Ramadhan Honda Berikan Berbagai Kemudahan

MEDAN (Waspada): Semangat berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan menjadi kebiasaan rutin yang dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara.

Kebiasaan itu bahkan diwujudkan Honda melalui berbagai aktivitas dan program menarik, salah satunya bertajuk “Berkah Ramadhan Honda” untuk memberikan berbagai kemudahan dan edukasi safety riding (foto) pada 27 s/d 29 April 2021.
Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy, mengatakan bahwa Berkah Ramadhan Honda merupakan bentuk apresiasi dan cara Honda untuk Satu Hati menemani masyarakat di bulan yang istimewa dan penuh berkah ini.
“Melalui rangkaian aktivitas ini, Honda ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki motor impian,” jelas Gideon di Medan, Selasa (27/4).
“Honda juga mengajak para pecintanya untuk melakukan perawatan motor kesayangan. Sebab dengan kondisi motor yang prima, berkendara menjadi lebih aman dan nyaman,” tambahnya.
Berkah Ramadhan Honda yang berlangsung di Indako Safety Riding Center Jl. Bunga Sakura No. 33 Tanjung Selamat, memberikan berbagai kemudahan bagi para pecinta Honda mulai dari pukul 09.00 s/d 16.00 WIB.
“Menerapkan protokol kesehatan menjadi syarat wajib pengunjung yang ingin mendapatkan program menarik dari Honda, seperti halnya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” papar Gideon.
Moment Satu Hati Honda berbagi tersebut memberikan layanan servis lengkap gratis kepada para pecinta motor Honda yang memenuhi persyaratan tertentu. Di antaranya wajib membeli Oli Honda, motor dengan produksi minimal tahun 2011, dan membawa kelengkapan Surat tanda Nomor Kendaraan (STNK).
Berkah Ramadhan Honda juga menghadirkan pameran sederet motor unggulan Honda dimulai dari matik hingga sport terbaru, sebut saja All New Honda PCX 160 hingga All New Honda CBR Series.
“Pameran apparel dan aksesoris motor Honda yang mendukung gaya dan tampilan kece para pengguna motor Honda juga bakal mampu mencuri perhatian,” ujarnya lagi.
Komitmen mengkampanyekan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara dengan motor di jalan turut dibuktikan Honda dengan menggelar aktivitas edukasi keselamatan berkendara (safety riding) berupa riding test didampingi para instruktur terlatih.
“Honda akan membagikan pengetahuan tentang teknik berkendara aman dan berupaya menumbuhkan kesadaran untuk mematuhi peraturan dan menghargai hidup dengan menjaga keselamatan,” klaim Gideon. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2