MEDAN (Waspada): PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Tahun ini, KLHN mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat”. Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.
Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.
KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.
Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional menjadi salah satu upaya AHM untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan. AHM berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen.
Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda. Melalui kegiatan ini, Honda ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen. (rel)
Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaZRiiz4dTnSv70oWu3Z dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.