Waspada
Waspada » ADV150 FRIenDay Sensasi Nyaman Berkendara
Otomotif

ADV150 FRIenDay Sensasi Nyaman Berkendara

KESERUAN ADV150 FRIenDAY dimulai dengan kegiatan city rolling yang mengambil titik start dari masing-masing dealer, dilanjutkan perjalanan berkeliling kota. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Beragam cara dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut untuk mewujudkan impian pecintanya.

Seperti menghadirkan aktivitas istimewa bertajuk “ADV150 FRIenDAY” yang mengajak para konsumen, komunitas motor Honda, dan para garda terdepan Honda merasakan sensasi kenyamanan berkendara melalui perjalanan bersama Honda ADV150 di sejumlah kota di Sumut.

Digelar serentak pada Jumat, 28 Februari 2020 oleh sejumlah dealer Honda di Sumut, aktivitas ADV150 FRIenDAY juga menghadirkan penawaran spesial bagi masyarakat yang memimpikan memiliki skutik premium bergaya futuristik dan manly berupa diskon.

Diskon berupa potongan harga mulai Rp1,5 hingga Rp2,3 juta serta hadiah jacket exclusive untuk setiap pembelian Honda ADV150.

Khusus di bulan Maret dan April, Jumat akan menjadi hari yang paling dinanti, karena ADV150 FRIenDAY akan menyapa pecinta Honda tepatnya dua kali dalam sebulan.

Keseruan ADV150 FRIenDAY dimulai dengan kegiatan city rolling yang mengambil titik start dari masing-masing dealer yang dilanjutkan perjalanan berkeliling kota untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman di jalan.

Sangat Diminati

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan ADV150 menjadi motor premium sangat diminati sebagai partner terbaik menemani aktivitas sehari-hari, melengkapi gaya hidup, dan memenuhi impian para pecintanya yang ingin mersakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Dengan semangat Satu Hati, ADV150 FRIenDAY diharapkan tidak hanya mempermudah pecinta Honda mewujudkan impiannya, namun juga menjadi ajang silaturahim antara Honda dan pacintanya di Sumatera Utara” ujar Gunarko, Jumat (28/2).

Agus, salah satu pecinta Honda asal Siantar mengungkapkan berkendara menggunakan Honda ADV150 sangat menyenangkan, karena handlingnya enak, shockbreaker-nya empuk, dan sangat nyaman dikendarai.

Menurutnya, tidak hanya kenyamanan yang dirasakan saat berkendara dengan Honda ADV150, namun kebanggaan juga semakin bertambah saat berkendara bersama ADV150.

Tidak jauh berbeda, Arman salah satu pecinta Honda asal kota Lubukpakam mengungkapkan kesempatan ikut serta dalam ADV150 FRIenDAY merupakan pengalaman berharga yang sangat menyenangkan.

“Pesona Honda ADV150 memang terbukti menarik perhatian masyarakat. Sepanjang jalan iringan touring selalu menjadi pusat perhatian. Tentunya program istimewa untuk pembelian Honda ADV150 ini akan sangat membantu masyarakat yang sangat ingin memiliki Honda ADV150,” ujarnya. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2