Waspada
Waspada » Wonosari FC Bangga Runner-Up PSTS Cup
Olahraga

Wonosari FC Bangga Runner-Up PSTS Cup

SKUAD Wonosari FC pose bersama usai menjadi runner-up PSTS Cup 2021 di Lapangan PSTS Pematang Serai, Tanjungpura. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Wonosari FC bangga menjadi runner-up turnamen sepakbola PSTS Cup 2021 di Lapangan PSTS Pematang Serai, Tanjungpura, Sabtu (3/4).

Manajer Wonosari FC, Raswan didampingi Endra Gunawan SP mengaku senang dengan hasil yang didapat anak asuhnya. Pasalnya, di final timnya hanya kalah adu penalti setelah dalam laga waktu normal bermain imbang 0-0.

“Kalau yang namanya penalti itukan keberuntungan. Sementara di waktu normal, para pemain tampil baik, sehingga bisa disimpulkan memang inilah hasil maksimal yang bisa diraih,” kata Raswan, Minggu (4/4).

Raswan pun meminta para pemainnya tetap semangat, mengingat ke depan akan banyak kejuaraan yang bakal diikuti Wonosari FC.

“Ikut dalam turnamen sepakbola bukan semata-mata ingin juara. Tapi juga menambah pengalaman atau jam terbang para pemain, jadi kalau berlaga di event yang lebih tinggi tidak gerogi lagi,” ucap Endra Gunawan.

Dirinya meminta kepada para pemain untuk tetap giat berlatih. “Ke depan ada beberapa turnamen yang akan diikuti semoga hasilnya bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2