Waspada
Waspada » Vivi Asrizal Gabung Latihan Perdana Persiraja
Olahraga

Vivi Asrizal Gabung Latihan Perdana Persiraja

KAPTEN Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata memimpin latihan rekan-rekannya. Waspada/Munawardi/B

BANDA ACEH (Waspada): Mantan top skor Persiraja di Liga 2, Vivi Asrizal sudah mulai berlatih kembali di klub Liga 1 itu. Latihan perdana ini dalam rangka persiapan menyambut guliran Piala Menpora 2021.

Latihan yang berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (8/3/) sore ini dipimpin pelatih fisik Irwansyah, Akhyar Ilyas (asisten pelatih). Terlihat juga Zulkarnaen Zakaria. Nama terakhir ini pelatih kiper Semen Padang di Liga Indonesia dalam beberapa musim.

Besar kemungkinan, mantan kiper PON Aceh 1993 ini akan menjadi pelatih kiper Persiraja di musim ini. Jika benar, maka Zulkarnaen akan menggantikan posisi Edi Harto, pelatih kiper musim lalu di Liga 1 2020.

Dalam latihan yang disaksikan seratusan pendukung Persiraja ini, belum banyak pemain hadir. Dari luar Aceh baru Asep Budi. Sedangkan pemain musim lalu yang hadir latihan antara lain Mukhlis Nakata, Agus Suhendra, Mudasir, Assanur Rijal, Ramadana.

Mantan pemain Semen Padang yang juga top skor Persiraja di Liga 2 musim 2018, Vivi Asrizal juga sudah mulai bergabung dengan klub bermarkas di Lampineung tersebut.

Selain nama-nama tersebut, ada tiga pemain junior dari Persiraja U-20 yang juga berlatih pada hari pertama latihan ini. (b04/C)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2