Waspada
Waspada » Udinese Pulangkan Pereyra
Olahraga

Udinese Pulangkan Pereyra

        Zimbio

ROMA (Waspada): Udinese senang berhasil memulangkan kembali gelandang Roberto Pereyra (foto) dari klub kasta kedua Inggris, Watford.

Pereyra pun berpeluang besar langsung dimainkan saat Udinese menjamu tim promosi Spezia pada laga tunda giornata 1 Serie A Liga Italia di Stadion Friuli, Rabu (30/9) malam mulai pkl 2300 WIB.

“Kami sangat senang bisa menyambut kedatangan kembali Pereyra,” jelas Direktur Teknis Udinese Pierpaolo Marino di laman resmi klub Kota Udine itu, Selasa (29/9).

“Dia pemain internasional top yang tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuan tekniknya. Ini sebuah pembelian transfer yang bagus,” klaim Marino.

Belum diketahui berapa nilai transfer Pereyra. Tetapi sebagai informasi, Udinese dan Watford sama-sama dimiliki oleh keluarga Pozzo dan kedua klub sangat akrab di bursa transfer. Giampaolo Pozzo merupakan pemilik Udinese, sedangkan putranya bernama Gino tercatat sebagai pemilik Watford.

Pereyra yang sebelumnya membela Udinese pada 2011-2015, diikat kontrak untuk berada di Friuli hingga tahun 2023.

I Friulani mengawali musim 2020/2021 pada giornata 2 dengan kekalahan 0-1 di markas Hella Verona akhir pekan lalu. Sebelum memulangkan Pereyra, Udinese telah menjual striker Stipe Perica ke Watford.

Perica direkrut Udinese dari Chelsea pada 2015 dengan biaya transfer sebesar 4,5 juta euro. Namun dia tidak pernah dapat merebut posisi inti, sehingga terus dipinjamkan antara lain ke klub Frosinone, Kasimpasa di Turki dan Mouscron di Belgia. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2