Waspada
Waspada » Turnamen U-16 Perebutkan Piala Djohar Arifin
Olahraga

Turnamen U-16 Perebutkan Piala Djohar Arifin

Dok.Waspada

MEDAN (Waspada): Dewan Kehormatan PSSI Pusat, Prof Djohar Arifin Husin, mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk menyaksikan turnamen U-16 di Lapangan Nurcahaya Tanjungpura, Langkat, Jumat dan Sabtu (11-12) September 2020.

Turnamen tersebut akan memperebutkan Piala Prof Djohar Arifin Husin dan hadiah lainnya. Kepada Waspada, Rabu (8/9), Djohar mengatakan turnamen U-16 yang digelar dua hari tersebut juga akan dihadiri Pelatih Tim Nasional, Bima Sakti dan Markus Horison.

Dikatakan, pertandingan ini digelar dengan maksud mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang diharapkan dapat memperkuat tim nasional Indonesia.

“Insya Allah kedua pelatih tim nasional tersebut akan menyaksikan langsung pertandingan, sehingga bisa melihat bakat-bakat pesepakbola di Sumut. Kita memiliki banyak bibit pesepakbola potensi, karena Sumut merupakan gudangnya pemain andal,” ujar Djohar

Djohar berharap pertandingan seperti ini akan membangun semangat anak-anak yang berumur di bawah 16 tahun untuk terus menekuni bakat sepakbolnya. “Pertandingan akan dimulai pukul 8.00 WIB hingga sore hari,” tambah Djohar. (clin)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2