Waspada
Waspada » Turnamen Sepakbola Ramadan Cup Bergulir
Olahraga

Turnamen Sepakbola Ramadan Cup Bergulir

TIM KSPB Pangkalanbatu dan Prima FC Batu Seratus diabadikan bersama panitia pertandingan di Lapangan Pangkalanbatu, Brandan Barat, Langkat, Minggu (15/3). Waspada /Chairil Rusli/B

BRANDAN (Waspada): Turnamen Sepakbola U-19 Ramadan Cup 2020 bergulir di Lapangan Pangkalanbatu, Kecamatan Brandan Barat, mulai Minggu (15/3).

Ketua Panpel, Syahrial Effendi, mengatakan turnamen ini diikuti 16 klub sepakbola dari wilayah Teluk Aru, Kab Langkat dengan pemain berusia di bawah 19 tahun .

“Turnamen ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahim, “ujar Syahrial.

Ketua Paguyuban Sepakbola Teluk Aru, Azrai Rokan didampingi Sekretaris Fery Menday, menyambut positif digelarnya turnamen usia muda ini.

“Kita berharap melalui kompetisi sepakbola ini akan muncul pemain-pemain muda andal yang bisa membawa harum nama daerahnya,” ucap Azrai.

Lurah Pangkalanbatu, Jamilah SSos berharap kegiatan olahraga tersebut dapat memotivasi remaja yang ada di Kelurahan Pangkalanbatu agar gemar berolahraga.

Pada pertandingan perdana, KSPB Pangkalanbatu sukses menaklukkan Prima FC Batu Seratus Pangkalansusu dengan skor telak 6-1. (c01/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2