Waspada
Waspada » Turnamen Internal PTM Garuda Sukses
Olahraga

Turnamen Internal PTM Garuda Sukses

PARA juara, panitia dan pengurus PTM Garuda diabadikan bersama usai bertanding. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Turnamen Internal Persatuan Tenis Meja (PTM) Garuda berlangsung sukses di Gor PTM Garuda, Kompleks Perumahan Bunga Nabontar Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Minggu (28/2).

Ketua PTM Garuda, Drs Kurnia Siregar MSc didampingi Wakil Ketua Zulkarnain Sitanggang, Sekretaris Imam Mukhair M Hum dan Bendahara Ridwan Hazar mengatakan turnamen internal PTM Garuda ini digelar dalam rangka mengembangkan bakat dan keahlian pemain PTM Garuda, terutama para pemain muda.

“Turnamen ini digelar rutin yang sekaligus untuk mempererat silaturahim, menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan persaudaraan di antara para pemain PTM Garuda,” katanya.

Kurnia Siregar menyampaikan pertandingan berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan dengan diikuti seluruh anggota PMT Garuda berjumlah 51 orang.

Ketua PTM Garuda mengharapkan melalui turnamen ini dapat memotivasi anggota PTM Garuda, terutama pemain muda untuk meraih prestasi. “Mudah-mudahan dengan even ini dapat melahirkan pemain-pemain andal yang akan membawa harum nama PMT Garuda,” ucapnya.

Kurnia Siregar menambahkan, PTM Garuda merupakan perkumpulan para pemain tenis meja yang berdiri sejak tahun 2012 dan saat ini memiliki anggota berjumlah 51 orang.

“PTM Garuda juga aktif membina bibit-bibit petenis meja yang diharapkan menjadi atlet andal di masa mendatang bagi Provinsi Sumatera Utara dii even nasional,” tambahnya.

Turnamen Internal PTM Garuda tahun 2021 dimenangkan Jumarik, juara II Ridwan Hazar dan juara III bersama Sofyan dan Khairul Azmi. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2