Traktor Kuning PSDS Gasak Batak FC 3-0

  • Bagikan
PASUKAN Traktor Kuning PSDS usai pertandingan melawan Batak FC di Lapangan Kompleks Tasbi Medan, Rabu (27/10). Waspada/Hotma Darwis Pasaribu.

DELISERDANG (Waspada): Semakin dekat bergulirnya Liga 3 Indonesia, PSDS Deliserdang semakin meningkatkan intensitas ujicoba. Dalam ujicoba Rabu (27/10), PSDS ungguli Batak FC dengan skor 3-0 di Lapangan Kompleks Tasbi Medan.

Dua gol diciptakan Ambal di menit 15 dan menit 44. Di babak kedua, pasukan Traktor Kuning semakin menggasak di atas beceknya lapangan Tasbi. Di menit 55, Baung menciptakan gol penutup keunggulan PSDS 3-0

Beceknya lapangan Tasbi membuat kedua tim kesulitan menunjukkan permainan dan harusemaksa bermain bola atas dan sesekali PSDS menunjukkan pola permainan taktis dan kecepatan satu sentuhan.

Coach “SE” (Syahrial Efendi) bersama Imam Faisal menekankan pemain PSDS harus cerdik membaca situasi lapangan, jangan melakukan kesalahan sekecil apapun.

Untuk melakukan serangan PSDS harus membuka permainan dengan kedua sayap, sehingga pola dan tempo permainan akan terjadi secara sistematis.

“Satu orang saja melakukan kesalahan, maka pola dan teknik pasti akan buyar,” kata coach SE turut bersama Pelatih Penjaga Gawang, Darma Bakti.

Saat turun minum itu pun SE juga meminta masukan dari Manejer Tim, Herman “cinwa” Sagita, menekankan kepada punggawa PSDS harus menguasai lapangan tengah untuk membuka serangan.

“Kembang kuncup,” kata cinwa, menjelaskan jika PSDS melakukan serangan cepat mengembang menguasai semua lini dan jika diserang PSDS harus kuncup melakukan pertahanan.

“Ada beberapa jadwal ujicoba lagi yang kita lakukan menjelang putaran liga,” tambah cinwa. (chp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *