Traktor Kuning Deliserdang Terus Melaju

  • Bagikan

DUA periode baktinya genggam kendali  PSDS Deliserdang. Merangkak, merangkul adalah bagian dari bentuk perjuangan, Khoirum Rijal (foto), bersama segenap pengurus tim lainnya membengkeli mesin Traktor Kuning agar bisa     jumping ke liga bergengsi di kancah sepakbola nasional.

Menoreh masa kejayaan PSDS di kasta Divisi Utama setidaknya dapat dijadikan pondasi  semangat dan rasa fanatis para punggawa memacu amunisi  Traktor Kuning membawa masa keemasan di musim liga tahun ini.

“Itu bukti masa lalu, sekarang bagaimana ke depannya PSDS dapat mengukir prestasi yang lebih baik sebagaimana harapan kita bersama,” kata Ketua Umum PSDS, juga menjabat sebagai Kadisporabudpar Kabupaten Deliserdang.

Kuatnya gempuran pasukan coach Syahrial Efendi mendorong Traktor Kuning bakal menggilas di ranah 8 Besar Liga 3 Indonesia Zona Sumatera Utara.

“Pengurus dan anak-anak punya satu tujuan bagaimana agar PSDS melaju ke Liga 2,” ujar Bang Khoirum yang saat ini bersama seluruh pengurus giat-giatnya mencari pihak luar yang ingin bergabung dengan PSDS.

Ada beberapa pihak swasta telah bergabung dengan PSDS ditandai dengan menempelnya nama perusahaan di seragam tim. “Semacam itulah bentuk yang didapatkan pihak yang menjadi mitra dalam hubungan timbal balik dari kita,” jelas Bang Khoirum, Jumat (3/12).

Berkeyakinan kalau segenap pengurus maksimal melakukan yang terbaik buat PSDS, baik itu lobi dengan pendekatan menyampaikan wacana prospek PSDS.

“Ini harus kami lakukan, karena kita ingin PSDS menjadi duta sepakbola Sumatera Utara  terkhusus Kabupaten Deliserdang,” ungkap Bang Khoirum yang selalu berkoordinasi dengan manajemen, apa langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mengemas PSDS secara teknik maupun non teknik.

Besar harapan masyarakat PSDS dapat mengulang sejarah kejayaannya. Ngeri-ngeri sedap memegang amanah tim yang sudah punya nama besar di ajang sepakbola nasional. Sepertinya halnya nama besar PSDS membius ambisi tim lainnya untuk memetik kebanggaan tersendiri jika sanggup menjungkalkan Traktor Kuning di lapangan hijau.

“Alhamdulillah. Sebaliknya punggawa PSDS menjadikan nama besar Traktor Kuning sebagai motivasi dan melalui sepakbola dapat membawa nama Deliserdang sejajar dengan tim-tim elit nasional.

“PSDS merupakan amanah dari masyarakat dan Bapak upati Deliserdang  yang memberi target tahun ini PSDS naik ke Liga 2,” kata Bang Khoirum,  sedaya mampunya bergotongan bersama seluruh pengurus berupaya untuk wujudkannya.

H. Khairum Rijal mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung Traktor Kuning, terlebih kepada Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan,  sepenuhnya telah memberi perhatian  terhadap kemajuan PSDS. Ayo PSDS bangkit, Taraktor Kuning  gilas ratakan. Hotma Darwis Pasaribu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *