Waspada
Waspada » Training New Model Perkuat Kualitas Garda Terdepan Honda
Olahraga

Training New Model Perkuat Kualitas Garda Terdepan Honda

BERAGAM pengetahuan teknologi disampaikan dalam kegiatan ‘Training New Sport and New Cub’ pada 21-23 September 2020. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda berupaya meningkatkan kualitas para garda terdepan pemberian pelayanan terbaiknya dengan menggelar ‘Training New Sport and New Cub’ pada 21-23 September 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Indako Development Center (IDC), Jl. Adam Malik Medan itu digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Pelatihan ini membekali para Pre Delivery Inspection (PDI) Man, Teknisi Wing/Big Wing, dan Service Advisor Honda se-Sumut dengan beragam pengetahuan teknologi yang diusung kedua new model Honda tersebut.

Di bawah bimbingan para Instruktur terlatih, setiap harinya, pelatihan dimulai dengan  malakukan pre test sebagai acuan untuk mengukur pengetahuan para peserta sebelum training.

Setelah itu dilanjutkan menyajikan video kupas tuntas motor Honda, informasi terkait teknologi Honda CT125, dan CBR250RR SP dengan teknologi Quick Shifter dan Assist Slipper Clutchnya.

Untuk meningkatkan kualitas layanan pada konsumen, Honda juga kembali mempertajam pengetahuan para peserta dengan materi Network Operasional Standar (NOS), CLAIM, customer handling, pre delivery inspection, dan informasi seputar service tips.

Sesi tanya jawab yang diberikan Honda juga langsung dimanfaatkan para peserta untuk menjawab keingintahuan mereka pada beragam materi yang diberikan.

Tidak lupa, di akhir training. Honda juga kembali melakukan post test untuk kembali mengukur pengetahuan para peserta setelah training.

Respon Positif

Fahril Aulia, Honda Technical Instructor PT Indako Trading Coy sangat bersyukur atas respon positif yang ditunjukkan para garda terdepan Honda sepanjang mengikuti pelatihan new model ini.

“Semoga pelatihan online ini dapat meningkatkan pemahaman menyeluruh mengenai penanganan, perbaikan dan perawatan pada motor premium Honda sehingga dapat dilakukan dengan baik dan benar,” ujar Fahril.

Honda CT125 sendiri hadir sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai. sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam.

Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik. Sedangkan supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir memberikan keseimbangan sempurna yang bukan hanya memberikan performa tinggi, tetapi juga penegndalian yang maksimal dan sensasi tak terkalahkan di arena balap.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pelayanan dan kepuasan konsumen adalah yang paling penting bagi Honda.

“Karenanya Honda tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan motor terbaru yang dapat mewujudkan impian, namun juga berupaya memanjakan pecinta setianya dengan pelayanan maksimal,” ucap Gideon. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2