Waspada
Waspada » Tim Sumut Honda Bikers Sudah Maksimal
Olahraga

Tim Sumut Honda Bikers Sudah Maksimal

MEDAN (Waspada): Situasi nasional yang telah mulai memberlakukan konsep New Normal dengan tetap menjaga protokol kesehatan kembali menginspirasi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyelenggarakan turnamen game online atau E-Sport.

Setelah sebelumnya sukses menggelar turnamen PUBG tingkat nasional, maka kali ini Honda menggelar turnamen bertajuk National E-Sport Competition Mobile Legends yang berlangsung pada 7 Juni 2020.

Tidak mau ketinggalan, para bikers dari Tim Sumut Honda Bikers juga turut ambil bagian dalam turnamen bergengsi ini, sebut saja Bro Sultan dari Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), Bro Willy dari Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) chapter Medan, Bro Rifhal dari CBR Club Medan, Bro Rizky dari Vario Honda Matic Club (VANATIC), dan Bro Doni dari Verza Rider Community Indonesia(VRCI) Medan.

Sesuai dengan tagline yang diusung yakni #dirumahaja #bersamaHonda, maka turnamen tersebut dilaksanakan di rumah masing-masing peserta dan di tayangkan langsung di channer youtube Honda Community. Keseruan turnamen ini sudah terlihat dari awal permainan, dimana masing-masing tim saling menunjukkan kekuatannya untuk menjatuhkan para lawannya.

Sudah Maksimal

Bro Willy (foto) selaku Kapten Tim Sumut Honda Bikers mengungkapkan komunitas motor Honda sangat menyambut baik diadakannya turnamen mobile legends ini. Menurutnya, turnamen game online ini digelar di waktu yang tepat, dimana masyarakat masih dianjurkan untuk beraktivitas di rumah.

“Tim Sumut Honda Bikers sangat bersemangat mengikuti turnamen mobile legends ini dan kami sudah berupaya maksimal untuk melakukan yang terbaik. Meskipun tim Sumut Honda Bikers masih belum mendapatkan juara, semangat juang kami belum berhenti sampai di sini,“ ujarnya, Kamis (11/6).

Saat ini penggunaan game online mengalami peningkatan di kalangan komunitas Honda selama fase New Normal. Selain itu, Mobile Legends juga menjadi games online popular di kalangan Honda Community dan masuk 3 Besar game online terpopular di Indonesia.

Karena itu, sangat diharapkan melalui turnamen game online ini diharapkan bisa meningkatkan keterikatan antar anggota komunitas motor Honda di Tanah Air.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberi pengalaman baru dan tetap menjaga kreativitas keluarga besar komunitas Honda di Tana Air.

“Terima kasih pada tim Sumut Honda Bikers yang sudah menunjukkan antusias dan kerja kerasnya memberikan hasil terbaik pada turnamen game online kali ini,” kata Gunarko. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2