Waspada
Waspada » Tim SMA Juara Futsal Disdik Moving
Olahraga

Tim SMA Juara Futsal Disdik Moving

BANDA ACEH (Waspada): Tim Futsal Bidang SMA A yang diperkuat para Staf Bidang Pembinaan SMA dan PKLK menjuarai turnamen futsal Disdik Aceh Moving II tahun 2020 di Diaz Sport Center Beurawe, Banda Aceh, Minggu (16/2).

Tim SMA asuhan Zulkifli SPd MPd menjadi juara setelah di final menaklukkan tim Sekretariat A dengan skor akhir 3-2. Pada tahun 2019, tim SMA gagal melaju ke final setelah dikalahkan Tekkomdik FC. Posisi ketiga diraih Disdik Aceh usai mengalahkan tim GTK.

Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Teuku Nara Setia SE Ak M.Si mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh menyampaikan pihaknya mengapresiasi terselenggaranya turnamen futsal Disdik Moving II 2020 ini.

“Bukan siapa menang dan kalah dalam turnamen yang kita selenggarakan ini, namun lebih kepada meningkatkan kebugaran dan jalinan silaturahim keluarga besar Dinas Pendidikan Aceh,” ujar Teuku Nara Setia.

Menurutnya, ada dua cabor lainnya yang dilaksanakan pada kegiatan Disdik Moving II 2020, yakni cabang bulutangkis dan tenis teja. Untuk turnamen futsal diikuti 10 tim. (b01/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2