Tiga Pemain Persiraja Masuk Dream Team - Waspada

Tiga Pemain Persiraja Masuk Dream Team

  • Bagikan

BANDA ACEH (Waspada): Tiga pemain Persiraja, Fakrurrazi Quba, Muklis Nakata dan Defri Riski masuk dalam dream team Extra Joss. Ketiganya saat ini sedang berada di Jakarta dalam agenda pembuatan iklan.

Dream team Extra Joss dipersiapkan untuk bertanding dengan RANS Cilegon FC pada Jumat (18/6). Karena kepentingan tersebut, ketiganya sudah absen latihan sejak Selasa.

Informasi yang diperoleh Waspada, Kamis (17/12) dari Media Officer Persiraja Ariful Azmi Usman disebutkan, Dream Team Extra Joss adalah program dari PT. Bintang Todjoe yang mensponsori sembilan klub Liga 1 Indonesia, salah satunya Persiraja.

“Pemain-pemain yang dipilih itu tidak diusulkan oleh klub. Tapi, talent scouting Bintang Todjoe yang memilih sendiri. Alhamdulillah dari Persiraja terpilih tiga orang. Quba, Defri dan Nakata,” ujar dia, Kamis (17/6).

Selain tiga pemain dari Persiraja tersebut, beberapa pemain yang bergabung dalam Dream Team Extra Joss juga termasuk pemain Timnas Indonesia yang baru pulang dari laga timnas di Dubai seperti Rahmat Irianto dari Persebaya dan Pratama Arhan dari PSIS Semarang.

Dream Team Extra Joss akan dilatih oleh Aji Santoso dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Quba, Defri dan Nakata akan berada di Jakarta hingga Minggu mendatang dan akan kembali ke latihan bersama tim Persiraja di Banda Aceh pada Senin (21/6).

Laga menghadapi RANS United digelar di Stadion PTIK dan live di chanel YouTube RANS TV dan Kompas TV.

Daftar Pemain Dream Team Extra Joss: Fakhrurrazi Quba, M. Nakata, Defri Riski, Indra Kahfi, Hargianto, Panggih, Dewangga, Arhan, Vedhayanto, Aed Tri Oka, Hanis Sagara, Guntur Triaji, Sabil, Sanjaya, Hariyanto Samsul Arif, R. Kambuaya, Rachmat Irianto, Bustomi, Abiyoso dan Malik Risaldi. (b04/C)

 

  • Bagikan