Tiga Atlet Squash Aceh Ikut Jabar Open

  • Bagikan
ATLET Squash Aceh, Nugraha Pratama, Frederick Wensley Luhur, Intan Vida Yasasi dan pelatih Ermansyah akan mengikuti Jabar Open. Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Pengurus Provinsi Persatuan Squash Indonesia (PSI) Aceh mengirimkan tiga atlet Mengikuti Kejuaraan 2S Jabar Open 2021 pada 10-13 Desember 2021 di Lapangan Siliwangi Squash Centre (SSC) Graha Tirta Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

Ketua PSI Aceh H Husaini Jamil SE kepada Waspada, Jumat (10/12), mengatakan tiga atlet yang dikirim atas nama Nugraha Pratama turun pada nomor U-23, Intan Vida Yasasi (U-23) dan Frederick Wensley Luhur (U-19).

Kata dia, selama mengikuti kejuaraan tersebut tiga atlet Aceh didampingi oleh pelatih Ermansyah. “Alhamdulillah pada kejuaraan nasionsl bulan lalu kita sudah melihat perkembangan yang baik dan banyak kemajuan terhadap ketiga atlet squash yang saat ini masih melaksanakan Training Centre di Sumedang,” kata Husaini Jamil.

Ia berharap pada Jabar Open anak-anak Aceh bisa berprestasi. Karena hal ini sangat penting dan memiliki semangat untuk meraih prestasi pada PON XXI tahun 2024 di Aceh- Sumut.

“Semoga mendapat dukungan dari semua pihak dan terima kasih kepada ASDP Indonesia Ferry cabang Banda Aceh yang menjadi sponsor pengadaan jersey pada kejuaraan ini,” tutur Husaini. (b04/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.