Waspada
Waspada » Tes Bagus La Beneamata
Olahraga

Tes Bagus La Beneamata

The18

MILAN (Waspada): Inter Milan menuai hasil bagus dalam tes jelang bigmatch perebutan posisi runner-up di markas Atalanta, setelah menekuk tamunya Napoli 2-0 pada giornata 37 Serie A Liga Italia.

Tambahan tiga poin di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (Rabu WIB) itu,

mengembalikan Inter ke peringkat dua dengan nilai 79. La Beneamata menggeser lagi La Dea (78) yang sebelumnya bangkit mengatasi AC Parma 2-1 di Ennio Tardini.

“Atalanta berkembali setiap musimnya dengan membawa pemain yang cocok dengan proyek pelatih. Mereka dapat mengubah laga dalam setiap momen di Liga Italia maupun Liga Champions,” ucap pelatih Inter Antonio Conte.

“Ini hasil ujian bagus untuk melihat posisi kami sekarang. Menurut saya, laga penutup nanti akan luar biasa untuk Serie A 2019/2020,” tambah Conte lewat Football Italia, Rabu (29/7).

La Beneamata membuka keunggulan atas Napoli melalui gol gelandang Danilo D’Ambrosio menit 11. Striker Lautaro Martinez (foto) memastikan kemenangan pasukan Conte dengan golnya menit 74.

Napoli sesungguhnya lebih mendominasi penguasaan bola hingga mencapai 60 persen. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan bahkan mencatatkan 15 percobaan, tetapi hanya dua saja yang mengarah ke gawang Nerazzurri.

Alenatorre Gennaro Gattuso mensinyalir, sukses Napoli menjuarai Coppa Italia musim ini dengan memukul Juventus pada partai final, telah membuat anak asuhnya cukup puas.

“Memang benar kami sudah memenangi trofi, tapi saya sebal melihat sikap cepat berpuas diri. Kami banyak melakukan kesalahan di mulut gawang,” sesal Gattuso.

“Saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa. Kami harus berpikir sebagai tim dan ini belum cukup,” pungkas mantan gelandang AC Milan berusia 42 tahun itu. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2