Waspada
Waspada » Terpilih Aklamasi, Wahyudi Pimpin PBSI Sergai
Olahraga

Terpilih Aklamasi, Wahyudi Pimpin PBSI Sergai

KETUA Pengkab PBSI Sergai terpilih Wahyudi (7 dari kiri) pose bersama Pengprov PBSI Sumut dan pengurus klub-klub usai Muskab PBSI Sergai, Kamis (15/10). Waspada/Edi Saputra/B

SEIRAMPAH (Waspada): Wahyudi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkab  PBSI Serdang Bedagai periode 2020-2024 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI ke-3 di Rumah Makan Cindelaras, Kamis (15/10).

Usai terpilih, Wahyudi memberikan apresiasi kepada pengurus PBSI Sergai periode sebelumnya dan pengurus klub-klub yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin PBSI Sergai.

“Ke depan saya berharap kebersamaan seluruh unsur pengurus PBSI dan klub-klub untuk membesarkan olahraga bulutangkis di Sergai dalam upaya melahirkan.atlet-atlet bulutangkis berprestasi,” ujar Wahyudi.

Sebelumnya, Ketua Dimisioner PBSI Sergai, Budi SE, menyatakan selain sebagai upaya regenerasi kepemimpinan, salah satu alasan dirinya tidak lagi maju dalam pencalonan Ketua PBSI Sergai adalah untuk menaati peraturan KONI.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Wahyudi bersama.pengurus lainnya, PBSI Sergai ke depan akan semakin baik serta mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi,” katanya.

Meskipun tidak lagi menjabat ketua, Budi mengaku akan tetap memberikan sumbangsih kepada PBSI Sergai. “Pengurus PBSI Sergai yang baru harus mengakomodir pengurus yang lama serta klub-klub.yang ada dalam upaya kebersamaan,” ucapnya.

Ketua Pengprov PBSI Sumut, Suripno Ngadimin diwakili Tri Purwo Widodo menegaskan kepada Ketua Formatur dan anggota agar segera menyusun komposisi kepengurusan PBSI Sergai yang baru dan segera mengirimkan ke Pengprov PBSI Sumut.

“Tugas pengurus adalah membina atlet bukan mengurus pengurus. Binalah atlet dengan baik, saya yakin PBSI Sergai ke depan akan semakin baik. Terlebih saudara Budi SE masih akan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan olahraga bulutangkis di Sergai,” ujar Widodo.

Turut hadir Kabid Turnamen Pengprov PBSI Sumut Dodi Sayendra, Sekretaris Umum KONI Sergai Sori Ganda Sinaga, dan sejumlah pengurus PBSI Sergai serta klub-klub. (a15/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2