Tekad Final Ketiga Pep - Waspada

Tekad Final Ketiga Pep

  • Bagikan
Goal
Goal

LONDON (Waspada): Manajer Pep Guardiola (foto kanan), bertekad membawa lagi Manchester City melaju ke babak final Piala Liga Inggris untuk musim ketiga beruntun.

Tetapi musim ini perjuangan Citizens dipastikan lebih sulit. Sebab pasukan Pep mesti melakoni derbi melawan Manchester United asuhan manajer Ole Gunnar Solksjaer (foto kiri) di babak semifinal.

“Kami akan menjalani dua laga. Kami harus pergi ke sana untuk mencoba dan mengambil hasil bagus demi mencapai tiga tahun berturut-turut di final kompetisi ini,” tekad Pep, seperti dikutip dari Goal, Senin (6/1).

The City yang menjadi menjadi kampiun di dua musim terakhir, lebih dulu bertamu ke markas Setan Merah MU pada semifinal leg 1 di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1) dinihari mulai pkl 0300 WIB.

“Kami mesti mengurangi kesalahan dalam pertandingan tersebut. Kami akan menampilkan permainan kami dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik dari sana,” harap Pep.

Dia mewaspadai betul penampilan United yang punya sederet pemain berkualitas, seperti Anthony Martial, Daniel James, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Harry Maguire.

“Tentu saja di Old Trafford, kondisi akan sangat berbeda. Ketika mereka dapat menjalankannya, mereka akan menjadi salah satu tim terbaik, bukan hanya di Inggris,” jelas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

“Saya merasa mereka akan berlari. Satu, dua, tiga, atau sebanyak mungkin yang bisa dilakukan. Untuk bisa mengalahkan mereka, kami harus bersiap untuk itu,” pungkasnya. (m15/goal)

  • Bagikan