Taekwondoin SMAN 1 Binjai Ukir Prestasi - Waspada

Taekwondoin SMAN 1 Binjai Ukir Prestasi

  • Bagikan
SISWA SMAN 1 Binjai Binjai pose bersama usai meraih prestasi di Kejuaraan Taekwondo Piala Ketua DPD Golkar Sumut, beberapa waktu lalu. Waspada/Arianda Tanjung

BINJAI (Waspada): Atlet taekwondo SMAN 1 Binjai berhasil meraih prestasi membanggakan dalam mengikuti Kejuaraan Taekwondo Piala Ketua DPD Golkar Sumatera Utara yang dilaksanakan di Gor Disporasu pada 12-14 November 2021.

Tercatat, taekwodoin SMAN 1 Binjai berhasil memboyong sembilan medali terdiri atas 5 medali emas dan 4 perak.

Para pelajar yang mendapatkan medali, yakni Nicolia Putri Edeline, Mayla Faiza Permata Zahara Harahap, Aldo Bremana Singarimbun, Rangga Surya Alfansa, dan Ratu Anggisyah (medali emas). Syifa Nur Aini, Toby Theodore Hutabarat, Ade Reni Br Siahaan, dan Halcion Fernando (medali perak).

Dengan prestasi yang diraih, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMAN 1 Binjai Syahfrizal Tarigan SPd MPd mengucapkan selamat kepada para pelajar yang meraih prestasi.

“Selamat kepada ananda sekalian para peraih medali emas dan perak pada Kejuaraan Taekwondo Piala Ketua DPD Golkar Sumatera Utara. Terus tingkatkan kemampuan agar tetap menjadi yang terbaik,” ujarnya, Senin (15/11).

Seperti diketahui, Taekwondo Championship 2021 ini dibuka Ketua Pengprov TI Sumut H Musa Rajekshah yang diwakili Ketua Harian Pengprov TI Sumut Muhammad Rifai.

Taekwondo Championship 2021 Piala Ketua DPD Partai Golkar Sumut terbagi dalam kelas Pomse dan Kyorugi dengan kelompok umur pemula dan prestasi. (a03/m33)

  • Bagikan