Waspada
Waspada » Szczesny Kesepian Selama Karantina
Olahraga

Szczesny Kesepian Selama Karantina

Sport.pl

TURIN, Italia (Waspada): Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengaku kesepian selama menjalani masa karantina di Turin, Italia, karena sang istri Marina Luczenko (foto) beserta anaknya sudah mudik ke Polandia.

“Sudah dua pekan kesepian sejak karantina dimulai. Saya sendirian karena keluarga sudah kembali ke Polandia,” ungkap Szczesny lewat Football Italia, Jumat (27/3).

Szczesny terpaksa latihan sendiri di rumah, karena Italia sedang lockdown untuk memutus mata rantai penularan wabah virus corona yang bermula dari Wuhan di China.

Selama masa darurat Covid-19 itu pula, Serie A Liga Italia seperti halnya berbagai kejuaraan olahraga lainnya terpaksa dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Ini sungguh tidak mudah. Saya banyak tidur, berlatih setiap hari agar tubuh saya siap untuk melanjutkan musim ini,” jelas Szczesny.

“Pengorbanan kami ini diperlukan untuk membantu orang-orang yang lebih rentan. Kami tinggal di rumah saja,” tambah mantan kiper Arsenal dan AS Roma tersebut.

Khusus skuad Super Juve malah hampir semua harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, setelah bek Daniele Rugani, winger Blaise Matuidi dan striker Paulo Dybala, dinyatakan positif Covid-19.

“Itu kabar yang sangat menyedihkan. Beruntungnya, mereka semua tidak ada yang mengalami gejala serius,” beber kiper berumur 29 tahun tersebut.

Menurut Oriana Sabatini selaku kekasih Dybala, bomber asal Argentina itu perlu tes lebih lanjut. Sabatini dan Dybala akan melakukan swab yang dijadwalkan pada 31 Maret mendatang.

“Saat ini perasaan kami baik-baik saja. Namun dua atau tiga hari yang lalu saya merasa sedikit memburuk. Kami sudah melakukan isolasi diri sekitar sembilan hari,” jelas Sabatini.

“Pihak dokter mengatakan mereka akan melakukan tes swab lagi pada 31 Maret 2020. Sambil menunggu hal tersebut, mereka meminta kami untuk perbanyak istirahat dan tak lupa memakan vitamin,” tambahnya. (m15/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2