Waspada
Waspada » Syamsul Rizal Pimpin PBFI Langkat
Olahraga

Syamsul Rizal Pimpin PBFI Langkat

PESERTA Muskab PBFI Langkat diabadikan bersama di Aula Kantor Camat Babalan. Waspada/Chairil Rusli/B

P. BRANDAN (Waspada): Syamsul Rizal secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengurus Kabupaten Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Langkat periode 2020-2024.

Syamsul Rizal terpilih dalam musyawarah olahraga kabupaten (Muskab) PBFI Langkat di Aula Kantor Camat Babalan, Minggu (6/12).

Musyawarah dihadiri Pengurus PBFI Sumut Tommy, Pengurus KONI Langkat M Idris Nasution, Camat Babalan diwakili Sekcam H Ashari Siregar, Ketua KONI Babalan Jipry Andy ST dan pengurus klub.

Ketua Panitia Muskab, Irwan Tobing didampingi Sekretaris Ihsan mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak-pihak yang berpartisipasi menyukseskan acara.

Sekretaris PBFI Sumut, Tommy dalam kesempatan itu berharap dengan dibentuknya PBFI Langkat nantinya dapat menciptakan atlet terbaik. “Bukan hanya menciptakan bibit atlet, PBFI diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja,” harapnya.

Ketua Pengkab PBFI Langkat terpilih, Syamsul Rizal yang juga anggota DPRD Langkat berharap dukungan semua pihak dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga binaraga dan fitness di Kabupaten Langkat. (c01/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2