Super Juve Awal Sulit Agenda Roma - Waspada

Super Juve Awal Sulit Agenda Roma

  • Bagikan
giallorossi.net

ROMA (Waspada): Gelandang Jordan Veretout (foto kiri) mengungkapkan, laga tandang melawan Juventus pada giornata 8 Serie A Liga Italia menjadi awal sulit dari agenda AS Roma pasca jeda internasional.

“Sekarang kami akan menghadapi bulan yang sulit bersama Roma. Dimulai dengan pertandingan melawan Juventus akhir pekan ini,” ucap Veretous, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (15/10).

“Kami tidak bisa mengalahkan beberapa tim besar pada musim lalu. Tapi kini saya berharap hasilnya lebih baik,” tambah bintang baru Il Lupi yang telah mengoleksi empat gol di Serie A tersebut.

Super  Juve yang akan dijajal Roma di Allianz Turin, Senin (18/10) dinihari mulai pkl 0145 WIB, memang menjadi salah satu lawan besar pertama yang dihadapi pasukan Jose Mourinho pada musim ini.

Roma sempat menelan kekalahan 2-3 dalam Derby della Capitale melawan SS Lazio, sebelum akhirnya bangkit dengan menundukkan Empoli 2-0. Dengan kehadiran dan pengalaman Mourinho, Veretout yakin mereka mampu melanjutkan tren positif di markas Si Nyonya Tua.

“Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan, itu juga menjadi target kami saat tandang ke Turin. Kami mempunyai pelatih yang hampir memenangi segalanya, dia telah membuat perubahan,” jelasnya.

“Menang dalam laga tandang ke Juventus akan menjadi sangat penting. Mourinho telah mengubah mentalitas kami dan kami bekerja keras dua kali lipat saat latihan untuk membuat dia merasa puas,” papar Veretout.

Sangkin pentingnya bigmatch di Turin nanti, striker Tammy Abraham pun bertekad tampil meski membawa pulang cedera usai membela Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

“Saya baik-baik saja. Semoga saja saya bisa main di Turin,” tekad Abraham. (m08/sky)

  • Bagikan