Waspada
Waspada » Sukses Touring CBR Club Deliserdang
Olahraga Otomotif

Sukses Touring CBR Club Deliserdang

PARA bikers Honda CBR Club Deliserdang sukses menggelar touring dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, beragam cara istimewa dilakukan untuk menyambutnya.

Tidak terkecuali para bikers CBR Club Deliserdang yang turut menyambut momen penuh berkah ini dengan menggelar aktivitas touring persaudaraan khas bikers Honda yang berlangsung sukses pada 1-2 April 2021.

Mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menyediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak, para bikers CBR Club Deliserdang juga memanfaatkan indahnya kebersamaan dengan menggelar penyambutan sejumlah member baru.

Hal itu sekligus membuktikan eksistensi CBR Club Deliserdang yang semakin dipercaya sebagai wadah tepat bagi para pecinta Honda CBR.

Memilih pesona keindahan Parbaba Pasir Putih Samosir sebagai destinasi, iringan para bikers CBR Club Deliserdang menggaspol kuda besinya melintasi berbagai wilayah yang memiliki berbagai keindahan alam.

Mengawali touring dari kawasan Lubukpakam, para bikers CBR membelah jalan lintas melewati Berastagi, Kabanjahe, Merek, Tele, Panguruan, hingga akhirnya tiba di Parbaba.

Komitmen untuk selalu mengedepankan keselamatan berkendara (safety riding) juga selalu ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang sepanjang perjalanan. Tidak hanya mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, para bikers CBR ini juga memperlihatkan etika berkendara yang santun meski armada yang mereka tunggangi memiliki kecepatan kelas tinggi.

Bro Erwinsyah Sebayang, Ketua CBR Club Deliserdang mengungkapkan selain dapat menjadi wadah silaturahim dan meningkatkan eratnya persaudaraan antar bikers, touring ini juga diharapkan dapat melatih kesabaran para bikers yang tidak lama lagi akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Sepeti halnya berlatih menjaga stamina dan mengendalikan emosi sewaktu dalam perjalanan, mengingat touring jarak jauh tentunya menguras tenaga dan mudah terpancing emosi.

“Mari kita satukan semangat persaudaraan bikers, sucikan hati, saling bermaafan agar berkah menjalani ibadah puasa,” ujar Bro Erwinsyah. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2