Waspada
Waspada » Sudah Punya 25, PSMS Masih Berburu Pemain
Olahraga PSMS Medan

Sudah Punya 25, PSMS Masih Berburu Pemain

LIMA pemain rekrutan baru PSMS pose bersama, Selasa (18/2). Manajemen Ayam Kinantan masih akan memburu pemain. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): PSMS Medan masih akan berburu pemain untuk melengkapi kekuatan tim yang ada dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020.

Manajemen PSMS sejauh ini telah merekrut sejumlah pemain berkualitas agar tim mampu bersaing dan memenuhi target promosi ke Liga 1 musim depan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan sejauh ini PSMS sudah memiliki 25 pemain yang telah resmi diikat kontrak.

Paling anyar, PSMS mengikat kontrak lima pemain baru yang sebelumnya membela klub Liga 1, yakni Ikhwani Hasanuddin (bek), Agung Prasetyo (bek), Sutanto Tan (gelandang), Azka Fauzi (gelandang), dan Riski Novianysah (striker).

“Ya, kita sudah mengikat kontrak 25 pemain. Namun kami masih akan berburu satu hingga dua pemain lagi yang dirasa cocok. Hanya saja, untuk posisinya akan dikomunikasikan dulu dengan tim pelatih,” ujar Mulyadi, Selasa (18/2).

Dikatakan, untuk posisi kiper, saat ini PSMS sudah punya tiga penjaga gawang. Namun pihaknya merasa perlu satu pemain lagi di posisi kiper.

“Kita tahu salah satu kiper PSMS saat ini, Adi Satrio mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior. Mungkin dengan waktu yang cukup lama, makanya dengan dua kiper yang ada untuk mengarungi kompetisi dirasa sangat riskan,” ucap Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, jika dengan materi yang ada saat ini manajemen percaya Legimin Rahardjo cs akan mampu meraih hasil lebih baik dari musim lalu.

“Saat ini kita punya materi pemain lebih baik dan kami yakin tim akan mampu bersaing. Hanya saja memang masalah seperti kerjasama tim perlu dipadukan lagi. Ini agar tim semakin kompak saat kompetisi nanti,” katanya.

Agung Senang

Pemain anyar PSMS, Agung Prasetyo, mengaku senang berseragam PSMS. Dia siap bekerja keras membantu PSMS memenuhi target promosi ke Liga 1.

“Saya tidak berpikir saat ini bermain di Liga 2, setelah musim lalu main di Liga 1. Sekarang saya hijau (PSMS) dan akan berusaha membantu memenuhi target tim ini promosi ke Liga 1,” ujar mantan pemain Semen Padnag ini.

Seperti diketahui, untuk mematangkan persiapan tim, selain latihan rutin, PSMS di bawah asuhan pelatih Philep Hansen juga rutin menggelar laga ujicoba.

Terakhir, PSMS berujicoba dengan Gumarang FC pada Senin (17/2). Dalam laga ini, PSMS menang 3-1. PSMS direncanakan kembali melakoni laga ujicoba dengan klub promosi Liga 1, Persija Banda Aceh pada 21 Februri nanti. Pertandingan digelar di Banda Aceh. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2