SSB Batubara Betuah Ungguli Kuala Namu FC

  • Bagikan
TIM SSB Batubara Bertuah pose bersama Manajer Tim Abdul Gani dan Ketua Armansyah sebelum bertanding dalam laga ujicoba. Waspada/Iwan Has/B

LIMAPULUH (Waspada): Tim Sekolah Sepakbola Batubara Bertuah (SSB) U-13 mengungguli Kuala Namu FC 4-0 dalam laga ujicoba di Lapangan Lubukpakam, Minggu (28/11).

Gol Batubara Betuah dicetak Dimas, Auza, Ibrahim dan Dimas kembali. Manajer SSB Betubara Bertuah Abdul Gani SSos yang menyaksikan jalannya pertandingan ujicoba sangat meyakinkan timnya dapat sponsor dari sejumlah perusahaan di Batubara seperti PT Inalum dan Wilmar.

Namun dia mengingatkan seluruh pemain setiap kali bermain untuk menjunjung sportivitas. “Walau meraih kemenangan, tim jangan cepat merasa puas dan teruslah berlatih sebagai persiapan mengikuti Liga Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 di Cirebon, Jawa Barat pada Desember 2021,” katanya.

Tim SSB Batubara Bertuah di bawah binaan Armansyah ST ini menjalani latihan intensif baik melalui laga ujicoba ke berbagai daerah Sumut.

“Diharapkan melalui latihan ini, anak-anak yang tergabung di SSB Batubara Bertuah dapat bermain maksimal di liga nanti,” ujarnya.

SSB Batubara Bertuah berhak mewakili Sumut pada putaran nasional FJL setelah sebelumnya menempati posisi kedua FJL Zona Sumatera Utara di Stadion Mutiara Kisaran.

Sebelumnya tim SSB Batubara U-12 menang 1-0 dalam pertandingan yang sama atas Kuala Namu FC. Gol satu-satunya dicetak Bima.

Begitu juga pada laga ujicoba di kandang sendiri (lapangan Tanah Datar), tim SSB Batubara Bertuah U-13 dan U-12 menang 4-2 dan 5 -1 atas PS Porasu. (a18/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *