SSB Batubara Betuah Ikut Liga BLiSPI

  • Bagikan
TIM SSB Batubara Betuah pose bersama saat mengikuti Seri Nasional Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 2021 di Cirebon, Jawa Barat. Waspada/ist

LABUHANRUKU (Waspada): SSB Batubara Betuah mengikuti liga sepakbola pelajar digelar Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) di Lapangan PT BSP Dadimulyo, Kisaran, Asahan, 22-24 Januari 2022.

“Tim kita sudah siap bertempur mengikuti Liga BLiSPI,” ujar Manajer Tim SSB Batubara Betuah Abdul Gani SSos kepada Waspada, Jumat (21/1).

Tim binaan Armansyah Efendi ST ini sangat bersemangat mengikuti ajang tersebut. Terlebih mereka baru saja meraih juara III Seri Nasional Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 tahun 2021 di Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Abdul Gani, jadwal pertandingan untuk SSB Batubara Betuah yakni Sabtu, Minggu, dan Senin. “Jadwal ini sudah berubah dari sebelumnya mulai 21 hingga 23 Januari 2022. Tapi tidak masalah karena waktu persiapan tim semakin bertambah,” katanya.

Untuk menuju lokasi pertandingan, Abdul Gani mengatakan pihaknya sudah menyiapkan armada bus sebagai transportasi. “Kami sudah meminta seluruh pemain berjuang penuh senangat dan senantiasa menjunjung sportivitas saat bertanding,” tambahnya. (a18/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.