Sore Ini Sakti Tunjukkan Kesaktian PSDS Jr
Perebutkan Tiket Final

  • Bagikan

SORE ini, Minggu (9/1) di Stadion Mutiara, Kisaran, PSDS Jr bertekad tuntaskan laga penentu untuk meraih tiket menuju babak final Piala Soeratin 2021 wilayah Sumut.

Demi mewujudkan keinginan ini, coach Sakti Yasin Nasution (foto) harus berkolaborasi dengan Asisten Pelatih Haris Sinaga, Agus Jumat dan Zainuddin guna menajamkan strategi untuk merampas tiket final dari punggawa TGM Medan.

“Kita harus optimis, apalagi anak-anak sudah menunjukkan kenaikan grafik permainan,” kata coach Sakti menyebutkan kalah menang aturan main, yang penting punggawa PSDS Jr sore ini tampil all out dengan tim penuh.

“Tidak ada yang superman di PSDS Jr tapi yang kami miliki adalah super tim didasari kekompakan,” kata Sakti.

Sejauh ini PSDS Jr dari 4 laga yang dilakoninya tidak pernah kalah dan hanya 1 kali kemasukan dan 10 kali memasukkan.

Disinggung bagaimana kesiapan menghadapi laga penentu atas TGM Medan agar mampu mendombrak pintu babak final, “tidak ada strategi khusus, sejak dari babak penyisihan semua pertandingan kami anggap partai final,” ujar Sakti, mantan sayap kiri PSDS era 1980 dan Medan Jaya di tahun 91.

Punggawa PSDS Jr berusia 16-17 tahun ini harus dibarengi mental yang kuat serta stamina agar strategi serta ritme permainan bisa diterapkan di lapangan guna mewujudkan ambisi memenangkan pertandingan sore ini. *Hotma Darwis Pasaribu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *