Sore Ini PSDS All Out Curi Poin Penuh

  • Bagikan

Babak 16 Besar Liga 3

BOMBER PSDS Delierdang, Karbol, bersama penjaga gawang Muhammad Irfa dan wing back si Baung,l sore ini siap merampas poin penuh dari PSSD Dairi di Stadion Kebun Bunga Medan. Waspada/Hotma Darwis Pasaribu



LUBUKPAKAM (Waspada): Sore ini , Senin (29/11) pukul 14:00 di Stadion Kebun Bunga Medan, Traktor Kuning PSDS Deliserdang akan mengawali gilasannya di babak 16 Besar  Grup K berhadapan dengan PSSD Dairi.

PSDS pada putaran pertama ke luar sebagai juara Grup C Liga 3 Indonesia zona Sumut  mengantongi 24 gol dengan 22 poin yang diperoleh dari 8 laga hanya sekali seri,  sekaligus  membonceng Harjuna Putra sebagai runner-up melaju ke babak 16 Besar.

Ada interval waktu 3  hari menjelang babak 16 Besar terbilang cukup bagi coach Syahrial Efendi bersama asisten pelatih Imam Faisal dan Darma Bhakti untuk mengevaluasi guna menambah amunisi gempuran punggawa Traktor Kuning Deliserdang dalam menghadapi PSSD Dairi besutan coach Ridho di sore ini.

Secara persiapan anak-anak PSDS Deliserdang  sejak Minggu pagi hingga sore (28/11) terlihat melakukan latihan ringan terkesan rileks dan seusai latihan, coach SE memberi motivasi kepada sang kapten Bagol dkk  untuk meningkatkan kerjasama, mengontrol emosi dan tidak melakukan kesalahan.

Bagaimana kesiapan squad PSDS untuk sore ini? “Kami akan tampil sebaik mungkin sesaui dengan arahan coach,” kata Karbol, bomber pertahanan Traktor Kuning PSDS Deliserdang seusai latihan di lapangan PU deliserdang.

“Di babak 16 belas  besar ini saya dan kawan-kawan  harus lebih konsentrasi saat pertandingan,” kata Karbol  yang memiliki nama lengkap  Rifki Wahyudi  yang pada tahun ini ikut memperkuat tim sepakbola Sumut pada PON Papua.

Ditanya bagaimana kekuatan PSSD Dairi? “Sudah pastilah saling mengetahui peta kekuatan dengan cara melihat pola permainan  yang disiarkan dibeberapa media,” kata Karbol tetap mewaspadai tim yang sudah masuk ke 16 besar sudah memiliki target masing-masing.

Bermain sesuai harapan ini juga diaminkan penjaga gawang PSDS, Muhammad Irfan, berdoa agar sore ini akan mendapat poin penuh dari  lawannya PSSD Dairi yang pada putaran pertama bercokol di Grup D  dan lolos ke 16 besar bersama PS Taruna Satria.

“Doakan kami dapat poin penuh,” kata Irfan  yang juga ikut bergabung dengan tim sepakbola Sumut pada pada PON Papua, berharap kalau sore ini awal pembuka yang baik bagi Traktor Kuning dibabak 16 besar untuk merebut  kursi  ditahta  8  besar.

Hamzah Deva alias Baung mengaminkan doa Irfan, ”semua  tim tujuannya sama, tapi kami PSDS harus memiliki keyakinan dan motivasi yang tinggi untuk pertandingan sore ini dan seterusnya,” kata Baung. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *