SMAN 3 Langsa Ungguli SMAN 4 Langsa - Waspada

SMAN 3 Langsa Ungguli SMAN 4 Langsa

  • Bagikan


TAMPAK kedua klub SMAN 3 Langsa yang berhadapan dengan SMAN 4 Langsa pada laga liga pelajar U-16 piala Wakil Walikota Langsa yang berlangsung di Stadion Langsa, Minggu (21/11) petang. Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Klub SMAN 3 Langsa berhasil mengungguli kesebelasan SMAN 4 Langsa dengan skor 1-0 dalam laga liga pelajar U-16 piala Wakil Walikota Langsa yang berlangsung di Stadion Langsa, Minggu (21/11) petang.

Dimana jalannya pertandingan antar pelajar SMA ini mendapat perhatian dari para supporternya masing-masing yang mereka bawa dari sekolahnya.

Mengawali debutnya pemain SMAN 3 Langsa memang begitu lincahnya dalam menyerang lini pertahanan SMAN 4 Langsa.

Memasuki menit-menit terakhir sontekan Asmar Naufal pemain dari SMAN 3 Langsa berhasil merobek jala pertahanan SMAN 4 Langsa yang membuat skorpun berubah 1-0 buat SMAN 3 Langsa.

Pada paruh waktu tak mau kelihangan muka dihadapan fansnya, klub SMAN 4 Langsa pun mencoba pola permainan cepat untuk memberikan perlawanan dan membalas kekalahan klubnya.

Namun, hingga pluit berakhir klub SMAN 4 Langsa belum mampu menyimbangkan kedudukan, bertahan masih 1-0 buat tim lawan.

Akhirnya SMAN 3 Langsa hanya mampu mengukir satu gol semata wayang hasil sontekan Asmar Naufal yang menghantarkan klub maju pada babak selanjutnya.

Ketua Panitia Liga Pelajar U-16 piala Wakil Walikota tahun 2021, Supardi SE, menyebutkan bahwa pada pertandingan sebelumnya, Sabtu (20/11), antara klub SMKN I Langsa berhadapan SMAN 3 Langsa dengan kemenangan SMAN 3 Langsa skor (0-2).

Lalu dihari yang sama, SMAN 4 Langsa berhasil mengalahkan MUQ Langsa dengan skor akhir (2-0), kemudian pada sore harinya pertandingan SMAN I Langsa menumbangkan MAN I Langsa dengan skor (4-0).

Selanjutnya, pada Minggu (21/11) pertandingan awal antara SMKN 2 Langsa dan SMAN 2 Langsa dengan hasil draw (0-0), sedangkan pada untuk siang harinya antara SMKN I Langsa berhasil menumbangkan MUQ Langsa 5-0.

Ditambahkannya lagi, untuk pertandingan Senin (22/11) besok pukul 08:00 antara SMAN I Langsa berhadapan dengan SMAN 2 Langsa, lalu, sekitar 09.30 akan bertanding antara MAN 1 Langsa dengan SMKN 2 Langsa serta dilanjutkan pada sore antara klub SMKN 1 Langsa dengan SMAN 4 Langsa.

“Karenanya mari kita saksikan pertandingan liga pelajar U-16 ini di stadion Langsa,”pinta Supardi. (crp).

  • Bagikan