Waspada
Waspada » Siswa SMPN 1 Medan Juara Porwil Medan
Olahraga

Siswa SMPN 1 Medan Juara Porwil Medan

KEPALA UPT SMP Negeri1 Medan, Hj Lisnawati Susman SH MM dan para guru pose bersama Fakhri Akbar Tarigan yang meraih empat medali cabor renang Porwil Medan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Siswa SMPN 1 Medan berhasil meraih juara dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) VII Kota Medan berlangsung sejak 3 sampai 10 April.

Hal itu disampaikan Kepala UPT SMP Negeri 1 Medan, Hj Lisnawati Susman SH MM, Kamis (8/4). Lisnawati Susman menyebutkan siswa yang berhasil meraih prestasi bidang olahraga kali ini atas nama Fakhri Akbar Tarigan.

Fakhri merupakan siswa kelas 7 John Locke yang berhasil meraih 4 medali terdiri atas emas gaya dada 100 meter, emas gaya punggung 100 m, perak gaya ganti 200 meter, dan perunggu gaya kupu kupu 100 meter.

“Fakhri meraih empat medali. Artinya, Pandemi Covid-19 dan Belajar dari Rumah tak menghalangi kita untuk selalu berprestasi. Dukungan dan motivasi orangtua sebagai pendamping dan fasilitator selama belajar dari rumah memiliki persentase terbesar demi meraih keberhasilan dan ketercapaian pembelajaran,” katanya.

Hal lain diharapkannya agar prestasi Fakhri Akbar Tarigan bisa memotivasi teman sebaya untuk turut mengukir prestasi sekalipun masa di pandemi. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2