Waspada
Waspada » Simeone Tetap Sanjung Suarez Cs
Olahraga

Simeone Tetap Sanjung Suarez Cs

Diario AS

MADRID (Waspada): Pemuncak klasemen Atletico Madrid hanya mampu meraih satu poin dari lawatannya ke markas Levante pada laga tunda La Liga yang berakhir dengan skor 1-1.

Seusai laga di Estadio Ciudad de Valencia itu, Rabu (Kamis WIB), entrenador Diego Simeone (foto) tetap menyanjung Luis Suarez cs yang terus bekerja keras membongkar benteng pertahanan Levante.

“Kami menghadapi lawan tangguh yang bermain dengan baik. Mereka membenahi pertahanannya dengan tampil begitu terorganisir dan memaksimalkan bola dengan baik,” jelas Simeone melalui Marca, Kamis (18/2).

“Para pemain terus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan dan berhasil melakukannya. Kami mendapat dua kesempatan emas dan pada akhirnya hasil ini sudah cukup adil,” papar pelatih asal Argentina itu.

Levante asuhan Paco Lopez memimpin lebih dahulu melalui gol pemain Makedonia Enis Bardhi menit 17. Marcos Llorente menyamakan kedudukan dengan golnya menit 37.

Setelah itu Los Rojiblancos mendominasi penguasaan bola, namun Suarez cs kesulitan menciptakan peluang gol. “Kami bermain dengan intensitas untuk menyerang lewat dua sisi sayap dan melepaskan tembakan,” klaim Simeone.

Tambahan satu poin membuat El Atleti kian mantap memuncaki klasemen dengan kemasan 55 poin, unggul enam angka dari sang juara bertahan Real Madrid. (m08/mrc)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2