Simeone Masih Sanjung Madrid

  • Bagikan
Getty Images

JEDDAH (Waspada): Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone (foto), masih menyanjung Real Madrid yang musim lalu tanpa gelar dan mentas di Piala Super Spanyol tanpa striker Karim Benzema serta winger Gareth Bale dan Eden Hazard.

El Atleti akan menghadapi El Real pada partai puncak kejuaraan dengan format baru itu di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1) dinihari mulai pkl 0100 WIB.

“Kami akan menghadapi tim yang tampil fantastis, kendati tanpa Benzema dan Bale,” sanjung Simeone, seperti dikutip dari Goal, Jumat (10/1).

“Mereka merespon situasi itu dengan sangat baik. Sudah tentu partai final akan berlangsung ketat,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Meski minus Benzema, Bale dan Hazard, Madrid pada laga semifinal sebelumnya sukses memukul Valencia 3-1. Sedangkan Atletico meraih tiket final, Kamis (Jumat WIB), setelah menang dramatis 3-2 atas favorit juara Barcelona.

Ketiga gol Los Rojiblancos disarangkan Koke menit 46, penalti Alvaro Morata (81′) dan Andrea Correa (86′). Sedangkan kedua gol El Barca dicetak Lionel Messi (51′) dan Antoine Griezmann (62′).

“Saat rehat kami membicarakan cara untuk memberikan tekanan awal yang jadi keahlian Barcelona. Kami memulai babak kedua dengan gol yang sedikit memberi dorongan tersebug,” jelas Simeone.

“Tetapi Barcelona bereaksi dengan baik dan kecepatan tinggi. Saya pikir masuknya (Marcos) Llorente dan berubahnya posisi Correa lebih ke depan membuat kami bisa menciptakan banyak kesempatan,” pungkasnya. (m15/goal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *