Waspada
Waspada » Senang Reaksi Spurs
Olahraga

Senang Reaksi Spurs

Daily Mail

SKOPJE (Waspada): Manajer Jose Mourinho mengaku senang dengan reaksi para pemain Tottenham Hotspur saat mengatasi tuan rumah Shkendija pada laga putaran ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/2021.

Dalam duel di Stadion Tose Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, Kamis (Jumat WIB) tersebut, Spurs memimpin melalui gol cepat Erik Lamela menit kelima. Namun keunggulan Tottenham sempat raib menit 55 akibat gol Valjmir Nafiu.

The Lilywhites segera bereaksi atas gol itu melalui gol sepakan Son Heung-min (foto kanan) menit 70 dan sundulan Harry Kane (foto kiri) sembilan menit kemudian.

“Setelah gol mereka, kami harus bereaksi. Saya bereaksi di bangku cadangan dan para pemain berreaksi di lapangan dengan mencetak dua gol untuk memenangkan pertandingan,” tutur Mourinho, Jumat (25/9).

“Sebelum itu sebetulnya kami memiliki peluang lewat sundulan Harry dan Coco (panggilan Lamela) yang tipis dari gawang. Jadi saya rasa kami memang pantas menang,” klaim mantan pelatih Manchester United, Chelsea dan Real Madrid itu.

Kebahagiaan Spurs kian lengkap, karena saat bersamaan mendapat bye pada putaran III Piala Liga Inggris. Pertandingan mereka melawan Leyton Orient harus dibatalkan akibat kasus Covid-19 yang menimpa klub League Two tersebut.

Leyton berusaha untuk menjadwal ulang, namun peraturan Piala Liga mengatakan bahwa mereka harus membatalkannya. Spurs pun melaju ke putaran IV untuk menghadapi Chelsea.

Mourinho pun lega, karena itu berarti mengurangi agenda padat Dele Alli cs. Apalagi Spurs akan mentas di kandang sendiri di Liga Europa dengan menjamu wakil Israel, Maccabi Haifa, 1 Oktober mendatang.

Sebelum menjamu Haifa dan menantang Chelsea, The London Whites lebih dulu menjajal Newcastle United pada matchday 3 Liga Premier, Minggu (27/9) malam mulai pkl 2000 WIB. (m08/afp)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2