Waspada
Waspada » Senam Ikal SMPN 12/14 Jaga Kesehatan
Olahraga

Senam Ikal SMPN 12/14 Jaga Kesehatan

SEJUMLAH alumni SMPN 12/14 pose bersama usai melaksanakan senam sehat gembira dan pemeriksaan gratis oleh pengurus Ikal SMPN 12/14 Medan, Minggu (23/2). Waspada/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Waspada): Para alumni SMP Negeri 12/14 Jl Pandan Medan melaksanakan senam gembira di Lapangan Upacara SD Negeri Jl Pendidikan, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Minggu (23/2).

Kegiatan senam gembira yang dirangkai pemeriksaan kesehatan gratis tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan para alumni yang rata-rata berusia di atas 40 tahun.

Ketua Panitia Senam Sehat Gembira Ikal SMPN 12/14 Indra Supriadi menyebutkan, senam sehat gembira dilaksanakan setiap bulan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran alumni.

“Selain senam gembira, ada juga pemeriksaan kesehatan gratis untuk memeriksa kadar gula darah dan tensi darah yang diikuti para alumni dan sejumlah warga di sekitar lokasi senam sehat dilaksanakan,” ujar Indra.

Sekretaris Ikal SMPN 12/14, Dwikora, menyebutkan senam sehat gembira selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin silaturahim antar-sesama alumni. “Di sini kita sekaligus melakukan baksi sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis,” ucap Dwikora. (h04)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2