Waspada
Waspada » Selasa, Medan Soccer Mulai Jalani Seleksi Berjalan
Olahraga

Selasa, Medan Soccer Mulai Jalani Seleksi Berjalan

Medan Soccer Jalani Seleksi
PARA pemain seleksi mendapatkan instruksi dari tim pelatih Medan Soccer.(Waspada/Arianda Tanjung)

MEDAN (Waspada): Tim Liga 3 Sumatera Utara, Medan Soccer FC akan mulai jalani seleksi berjalan yang digelar di Lapangan Portis PTP 2 Saentis, Selasa (3/3) mulai Pukul 15.00 WIB.

Para pemain yang akan mengikuti seleksi ini, merupakan 25 pemain hasil dari penjaringan yang dilakukan tim pelatih pada minggu lalu. Para pemain yang lolos tersebut yakni Catur Yudha, Edy Purwanto, Anugerah Putra, Rio Pradana (kiper).

Lanjut,  Ilham Armada, Syahriza, Dimas Sanjaya, M Hari Ramadhan, Ridwan, Bram, Hari Junaidi, Adilah Nur, Yoga, Khalil Maruf (belakang). Hardi Wardana, Saren, Habib Riski, Wahyu Ilham, M Ichsan, M Yusuf, Fchru Riza, Rinaldi Pasaribu (tengah). Fauzan, Agus Wibowo, Ganda (depan).

Pelatih Medan Soccer FC Legirin didampingi Asisten Pelatih Nasip Iwan mengatakan jika para pemain yang lolos  jalani seleksi ini wajib membawa perlengkapan latihan. Tak hanya itu, pemain juga juga harus membawa fotocopy ijazah dan akte kelahiran.

“Dalam seleksi berjalan ini, tim pelatih mungkin sudah akan mulai melihat lebih jauh dari fisik serta stamina pemain, skill permainan, dan visi misi bermain. Karena memang nantinya pemain yang masuk skuad ini, harus siap bermain membela Medan Soccer secara maksimal,” tegas Legirin.

Dikatakan, para pemain yang lolos ini juga harus terus meningkatkan kualitasnya karena promosi degradasi akan diberlakukan pada seleksi berjalan ini. “Saya minta kepada anak-anak agar terus bekerja keras jika ingin masuk dalam tim musim ini. Karena tim pelatih pastinya akan mendegradasi pemain yang penampilannya dinilai tidak konsisten,” tutupnya. (Cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2