Seikepayang Asahan Siap Lawan Kalsel - Waspada

Seikepayang Asahan Siap Lawan Kalsel

  • Bagikan

KISARAN (Waspada): Seikepayang Asahan yang menjadi wakil Sumut siap 100 persen melakoni laga perdana menghadapi Kalsel pada Grup F Piala Soeratin U15 Nasional 2019/2020 di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Selasa (18/2) ini.

Pelatih Seikapayang, Abdul Rahmah Marasabessy, menuturkan timnya sudah siap berlaga dan sejauh ini semua kekurangan, termasuk lini bawah sudah diperbaiki. “Memang tidak mudah, namun kita target untuk menang di laga perdana,” jelas Marasabessy, Senin (17/2).

Marasabessy menjelaskan dirinya telah mempelajari pola permainan Kalsel saat berhadapan dengan Lampung. Namun demikian, pihaknya tidak akan menganggap remeh, karena segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Alhamdulillah, sejauh ini pemain kita dalam keadaan baik, tidak ada yang cedera. Semuanya siap 100 persen,” jelas Marasabessy.

Dalam laga ini, Marasabessy sudah menyiapkan strategi khusus untuk menundukkan Kalsel dengan memakai formasi 1-4-3-3. Menempatkan Aditya Ramadhan di pertahanan akhir sebagai penjaga gawang, sedangkan Aditya Wahyu dan Ragil Fahrezi menjadi bek tengah di bantu Rido Dwi dan Enrico Eiprillius Barus di kiri dan kanan.

Untuk pemain tengah ada Gilang Fajar Hidayat dibantu RIfqi Ray dan Muhamamd Ikhsan Chan. Untuk lini serang mengandalkan Dino Bagio dibantu sayap kiri M Farhannuddin dan sayap kanan Adek Andreansyah.

“Saya optimis laga lawan Kalsel awal yang baik bagi kami,” jelas Marasabessy. (a15/C)

 

 

  • Bagikan