Waspada
Waspada » Salah Tidak Trauma Ramos
Olahraga

Salah Tidak Trauma Ramos

talkSPORT

LONDON (Waspada): Striker Liverpool Mohamed Salah (foto kanan), mengaku tidak trauma dengan kekasaran bek Real Madrid Sergio Ramos (foto kiri), ketika mereka bertarung di babak final Liga Champions 2017/2018.

Dalam duel yang berlangsung pada 26 Mei 2018 itu, Salah terpaksa ditarik keluar menit 30 karena mengalami cedera berat. Bintang Mesir itu menjadi pesakitan akibat ditarik dan dijepit Ramos.

Jelang reuni Liverpool dengan Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini, kenangan itu kembali mengemuka. Bahkan sengaja ditanyakan koran Marca kepada Salah.

“Pertandingan itu sudah lama berlalu, jadi saya tidak memikirkannya lagi. Saat ini saya hanya memikirkan tim saya,” klaim mantan winger AS Roma dan Chelsea tersebut.

“Semua orang fokus pada tim masing-masing. Semua orang jelas ingin meraih kemenangan, saya rasa seperti itu,” tegas Salah melalui Marca, Selasa (30/3).

Tanpa bintang berusia 28 tahun itu, Si Merah kesulitan menghadapi Madrid dan akhirnya kalah 1-3. Salah sendiri memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa pulih dari cedera bahu tersebut.

Terkait insiden dengan Ramos itu pula, Salah juga diusik tentang kemungkinannya gabung El Real atas mandah ke klub Spanyol lainnya.

“Masa depan saya tidak di tangan saya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” dalih Salah.

“Saya berharap bisa bermain di sini (Liverpool) selama bertahun-tahun ke depan. Namun tak ada yang tahu soal masa depan, mungkin suatu hari nanti (pindah ke Spanyol),” katanya menambahkan.

Kontrak Salah bersama The Reds berlaku hingga 30 Juni 2023. Sejak kedatangannya pada musim panas 2017 dari Roma, dia langsung menjadi andalan manajer Jurgen Klopp di lini depan The Anfield Gank.

Musim ini Salah masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Utama Inggris 2020/2021 dengan mengemas 17 gol, sama dengan koleksi bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. (m08/mrc)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2