Waspada
Waspada » Sahrul Efendi Pimpin Pengkot Pelti Medan
Olahraga

Sahrul Efendi Pimpin Pengkot Pelti Medan

Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Haji Sahrul Efendi (foto) terpilih menjadi Ketua Umum Pengkot Pelti Medan periode 2021-2026 dalam Muskot di Medan Club, Minggu (31/1).

Syahrul Efendi yang juga Ketua Medan Tenis Club (MTC), terpilih secara aklamasi karena ia merupakan calon tunggal pada Muskot yang diikuti 38 perwakilan klub dari 51 anggota klub Pelti Kota Medan.

Selaku Ketua Umum terpilih, Syahrul Efendi juga sekaligus menjadi Ketua Formatur dibantu H Irwan Ritonga dari Medan Tenis Club (MTC) dan AKP Gudo Siswoyo SPd dari Polda Sumut Tenis Club. Tim formatur diberi waktu satu bulan menyusun kepengurusan lengkap.

Usai terpilih, Syahrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub tenis Kota Medan atas amanah yang diberikan kepadanya memimpin induk olahraga ini.

Syahrul menyadari tugas dan tanggung jawab memimpin Pelti Medan tidak mudah. Apalagi Sumut akan menjadi tuan rumah PON XXI/2024 bersama Aceh.

“Sesuai arahah dan harapan Ketua KONI Medan Drs Eddy H Sibarani, kita harus bekerja keras melahirkan petenis andal yang dapat mewakili dan mempersembahkan medali bagi Kontingen Sumut di PON XXI/2024,” ujarnya.

Karena itu, katanya lagi, ia mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh klub serta stakeholder untuk menjadikan olahraga tenis di Kota Medan lebih bergairah.

Ia juga berjanji akan meneruskan pogram-program yang sudah dilaksanakan kepengurusan Pelti sebelumnya di bawah kepemimpinan Agus Sudaryanto.

“Semua program positif yang sudah dilaksanakan kepengurusan sebelumnya akan kita lanjutkan. Selain itu kita akan lebih mengkristalkan silaturahim dengan klub-klub tenis di  Medan guna menggelorakan kembali cabang olahraga ini sekaligus melahirkan petenis-petenis andal masa depan,” ucapnya. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2