Rumah Ramos Siap Menyambut Messi - Waspada

Rumah Ramos Siap Menyambut Messi

  • Bagikan
FCB

MADRID (Waspada): Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat terbuka menyikapi rumor bergabungnya megabintang Lionel Messi yang kontraknya di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Ramos bahkan bersedia menyiapkan rumahnya untuk superstar asal Argentina berumur 33 tahun itu.

“Saya akan senang menyambut Messi (di Madrid). Saya akan membuat rumah saya tersedia untuknya selama beberapa minggu pertama,” tegas Ramos melalui Marca, Jumat (12/3).

“Kami harus menderita karena Leo di tahun-tahun terbaiknya. Jadi fakta bahwa kami tidak harus menghadapinya akan menjadi hal yang bagus,” beber bek sentral Los Blancos dan Timnas Spanyol tersebut.

Meski Joan Laporta sudah terpilih menjadi Presiden Barcelona yang baru, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan soal pembaruan kontrak Messi. Spekulasi kepindahan mesin gol berjulukan La Pulga alias Si Kutu itu akibatnya santer terdengar, termasuk ke Santiago Bernabeu. Namun bagian menariknya, ternyata kapten Real

“Dia akan membantu kami menang dan meraih lebih banyak kesuksesan. Akan konyol untuk mengatakan sebaliknya,” klaim Ramos.

Sama halnya dengan Messi, kontrak Ramos juga akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan hingga saat ini belum ada kesepakatan soal pembaruan. Ini tandanya Ramos bisa meninggalkan Los Blancos pada musim panas nanti secara gratis.

Hanya saja dia menegaskan tetap akan menolaknya jika harus pindah ke Barca. “Saya memiliki kasih sayang khusus untuk Laporta karena saya sangat menyukainya,” jelas Ramos.

“Tetapi ada hal-hal dalam hidup yang tidak dapat dibeli dengan uang. Sama seperti Anda tidak akan melihat Xavi (Hernandez) atau (Gerard) Pique di Madrid,” dalih Ramos. (m08/mrc)

 

  • Bagikan