Rubian Harja Ketua PTMSI Langsa - Waspada

Rubian Harja Ketua PTMSI Langsa

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Drh H Rubian Harja terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Langsa masa bakti 2021-2025, Kamis (21/10).

Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 03 Tahun 2021 yang ditandatangani Ketua Umum PMTSI Provinsi Aceh, Tgk Anwar Ramli, SPd, MM tertanggal 13 Oktober 2021 di Banda Aceh.

Adapun pengurus PTMSI Kota Langsa periode 2021-2025 yakni, Ketua Umum, Drh H Rubian Harja, Wakil Ketua, Ir Joni, Ketua Harian, Ir Zulfikar, Ketua I, Burhansyah, SH, Ketua II, Dasril, SH, Ketua III, Hadi Gustian, SE.

Kemudian Sekretaris Umum, Wan Armansyah, SP, Wakil Sekretaris Umum, Murdiansyah, Bendahara, Amir Nahdi, Wakil Bendahara, Akmal Haki, SP dan dilengkapi dengan bidang-bidan yakni, Bidang Organisasi, Bidang Pembinaan, Bidang Humas dan Publikasi, Bidang Pertandingan, Bidang Perwasitan dan Bidang Sarana Prasarana.

Sementara Ketua PTMSI Langsa terpilih, Drh Rubian Harja menyampaikan, akan menjalankan amanah dalam rangka memajukan organisasi sebagaimana yang diatur dalam pedoman organisasi PTMSI.

Lanjutnya, untuk kepengurusan cabang PTMSI Kota Langsa masa bakti 2021-2025 sudah menyiapkan program jangka pendek yakni mempersiapkan atlet untuk menghadapi rangkaian pertandingan dan kejuaraan.

Pasalnya, kompetisi menjadi program penting dalam upaya menjaring bibit-bibit atlet dan peningkatan pembinaan prestasi tenis meja Kota Langsa.

“Keberhasilan organisasi olahraga diukur dari prestasi para atlet binaan. Oleh karena itu, selain memperkuat organisasi dan silaturahmi dengan klub serta melanjutkan pembinaan nantinya,” ujarnya.

Selain itu, ia pun berharap pengurus PTMSI ini melakukan kebersamaan untuk meningkatkan kemampuan atlet-atlet yang ada di Kota Langsa khususnya tenis meja. (b13)

  • Bagikan